IIMS 2020 Hadir Dengan Program dan Acara yang Lebih Beragam

Advertisements

Jakarta – IIMS 2020 hadir dengan program dan acara yang lebih beragam. 7 bulan menjelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, acara berkelas internasional yang telah menjadi platform utama di Indonesia untuk industri otomotif, semakin agresif melahirkan potensi bisnis khususnya di kancah internasional.

“Seminar ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan kiat-kiat kepada pelaku bisnis tentang cara memasarkan brand mereka di kancah internasional dari masing-masing expertise. IIMS sebagai event terbesar otomotif di Indonesia berharap dapat memberikan pengaruh terhadap perkembangan ekspor Indonesia” Ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2020.

ajang kali ini juga bertujuan untuk menjaring para pelaku bisnis otomotif untuk mengikuti pameran otomotif berskala internasional, Thailand International Motor Expo 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 November – 10 Desember 2019 di IMPACT Exhibiton Center, Pak Kret, Thailand.

Pelaku industri lokal terpilih, akan mendapatkan kesempatan untuk mengisi International Pavilion di Thailand International Motor Expo selama empat hari dari tanggal 7-9 Desember 2019. Para pelaku bisnis otomotif bukan hanya sekedar mengikuti pameran dan memperkenalkan produk, mereka juga membawa nama Indonesia sebagai produk lokal yang berkiprah di pasar internasional.

Tema “Your Infinite Automotive Experience” terbukti mampu menarik minat pengunjung IIMS sejak beberapa tahun kebelakang. Dihadiri oleh 526.431 orang pengunjung di tahun 2018, setahun kemudian angka pengunjung ini meningkat hingga 528.943 pengunjung di IIMS 2019.

IIMS selalu menghadirkan kejutan, melebarkan arah dan meningkatkan kualitas ajang pameran sekaligus sebagai tempat untuk mengulik kearifan industri otomotif.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE