• 29 Maret 2024 16:16

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian tambahan yaitu Suzuki NEX II Cross yang memiliki sejumlah kelebihan untuk menunjang gaya berkendara dan jiwa berpetualang para generasi muda masa kini yang sedang menjadi tren dan populer.

Suzuki NEX II Cross yang telah dilengkapi dengan ban berjenis dual purpose tubeless yang menambah kesan tampilan gagah serta memberikan kestabilan lebih baik ketika berkendara di medan yang kurang mulus.

Penampilan Suzuki NEX II Cross juga ditunjang dengan warna dan stripping baru yang berani tampil beda. 2 pilihan warna dual-tone menarik yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black sangat cocok dipadukan pada bodi yang kompak dan ramping.

Pada Accessories Version, Suzuki NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal.

Suzuki Nex II standar & Elegant dijual dengan harga Rp 15.350.000 (OTR Jabodetabek), untuk Nex II Elegant Premium dibanderol Rp 15.800.000 dan Nex II Fancy Dynamic dibanderol Rp16.050.000 (OTR Jakarta).

“Suzuki NEX II dapat memenuhi perkembangan tren baru untuk generasi muda yang ingin tampil beda, sekaligus membanggakan untuk ditunjukan di media sosial” Ujar Yohan Yahya, Dept Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Suzuki NEX II Cross dibekali dengan mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) berkapasitas 115cc dengan sistem pembakaran fuel injection, serta transmisi otomatis (CVT) yang memadukan performa serta kehalusan berkendara sehingga bisa memperoleh efisiensi terbaik ketika digunakan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca