Federal Oil Memberikan Perhatian Khusus Kepada Mekanik Melalui Program Federal Oil Mechanic Contest

Advertisements

Tangerang – PT Federal Karyatama (FKT) dengan produk pelumas Federal Oil memberikan perhatian khusus kepada para mekanik-mekanik melalui program Federal Oil Mechanic Contest.

Program Federal Oil Mechanic Contest yang diselenggarakan sejak 2017 ini, sudah banyak mencetak mekanik-mekanik dengan kualitas pelayanan perawatan sepeda motor yang tidak kalah dengan mekanik di bengkel resmi.

Pada gelaran Federal Oil Mechanic Contest 2019 ini, peserta tidak hanya diuji pengetahuannya mengenai hal teknis, tapi juga dengan pengetahuan mengenai pelumas, serta praktik langsung dalam menangani sepeda motor yang bermasalah.

“Kami terus menjaga konsistensi dalam mencetak dan membina para mekanik, dan kami juga terus berupaya meningkatkan standarisasi dan pengetahuan yang lebih mendalam, mengenai kemampuan dan kualitas pelayanan perawatan sepeda motor kepada para mekanik” Ujar Patrick Adhiatmadja, President Director FKT.

“Program ini bukan hanya sekadar kompetisi saja antar mekanik, tapi juga sebagai pembekalan kepada para mekanik, dalam memberikan pelayanan dan melakukan perawatan sepeda motor dengan teknologi terkini” Ujarnya

Program ini juga sebagai bentuk tanggung jawab Federal Oil kepada para mekanik, dalam menyiapkan mekanik dengan standarisasi kualitas dan kemampuan yang memadai serta tersertifikasi.

“Semoga dengan adanya program ini, pengetahuan para mekanik bertambah dan bisa dijadikan sebagai bekal dalam mengerjakan keluhan, atau permasalahan sepeda motor yang dialami oleh konsumen, terutama pengetahuan tentang pelumas” tutup Patrick.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE