Memperingati hari Donasi Sedunia Spider-Verse Melakukan Aksi Kolaborasi Kepedulian

Advertisements

Jakarta – Spider-Verse Indonesia melakukan kolaborasi aksi kepedulian bersama Pedulisehat.id. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Donasi Sedunia yang jatuh pada 5 September 2019.

Komunitas Spider-Verse Indonesia yang terbentuk pada 25 Mei 2017 adalah komunitas penggemar cosplayer dan penggemar Spider Man yang didirikan untuk tujuan sebagai wadah bagi para anggotanya dalam melakukan kegiatan charity seperti kunjungan ke Rumah Sakit, Panti Asuhan.

Kekuatan yang besar untuk tanggung jawab yang besar merupakan motto Spider Man untuk menginspirasi kalau jauh di dalam semua kemampuan, kita tetap memiliki tanggung jawab dan kepedulian buat sesama.

“Kolaborasi Spider-Verse Indonesia bersama Pedulisehat.id ini dalam membuat kampanye galang dana ditujukan bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan kita, terutama dalam permasalahan kesehatan” Ujar M. Husni Maulana selaku Social Media Manager Pedulisehat.id.

“Dengan tagar #BeHeroWithHero karena secara filososfi kita ingin meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama. Dan hero itu identik dengan kepedulian” jelasnya.

Dengan kesamaan visi dan misi dengan komunitas Spider-Verse Indonesia yaitu memiliki kepedulian terhadap issue kesehatan dan anak, maka Pedulisehat.id tertarik dengan aksi kepedulian komunitas ini yang akan menyalurkan donasi tersebut untuk tujuan yang baik.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE