• 21 Februari 2024 21:19
Diler Terpadu

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) bersama dengan Subur Damai Makmur meresmikan diler terpadu pertama di provinsi Maluku. Adapun outlet terbaru ini telah mengaplikasikan konsep terpadu 3S yakni Sales, Service, and Spare Part, dalam rangka menghadirkan pelayanan optimal kepada masyarakat di Ambon dan sekitarnya baik sisi penjualan maupun purna jual.

Wuling SDM Ambon menempati area seluas 542 meter persegi dengan luas bangunan 526 meter persegi yang beralamat di Jl. Sultan Babullah, No. 29, Kota Ambon. Outlet ini memiliki area display 114 meter persegi untuk menampilkan tiga unit lini produk Wuling. Area purna jual didukung dua stall service dan area spare parts yang memastikan ketersediaan suku cadang.

Selain itu, Wuling SDM Ambon mengenakan semangat baru, yakni visual identity Wuling silver logo.

Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors mengatakan, kehadiran Wuling SDM Ambon yang dikelola oleh PT Subur Damai Makmur Ambon dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di kota Ambon dan sekitarnya.

“Deretan produk Wuling dengan berbagai inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen sehingga mampu menghadirkan semangat Wuling, yakni ‘Drive For A Better Life” ungkapnya

Selain itu, dalam rangka menunjang kenyamanan pelanggan, tersedia beragam fasilitas yang pendukung yang bisa dinikmati oleh konsumen, seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Diler Wuling ini beroperasi mulai dari hari Senin sampai dengan hari Jumat pukul 08.00 WIT hingga 16.30 WIT, sedangkan pada hari Sabtu mulai dari pukul 08.00 WIT hingga 14.00 WIT. Bagi konsumen yang membutuhkan layanan terkait reservasi untuk servis atau informasi lengkap dari dealer Wuling SDM Ambon.

Komentar pembaca