• 28 Februari 2024 23:09

Dibanderol Rp 379.000.000, NETA V Resmi Diluncurkan di Indonesia

NETA V

Jakarta – Sejak diperkenalkan di Indonesia pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, pengunjung sangat antusias saat NETA memperkenalkan serangkaian produknya. Hal ini terbukti dari hasil prebook yang didapatkan mencapai 162 SPK.

Selain itu, NETA juga mendukung industri otomotif yang sejalan dengan visi pemerintah Indonesia untuk mengurangi emisi gas karbon agar Indonesia menjadi negara yang ramah lingkungan. Kerja sama ini akan dimulai pada tahun 2024 di kuartal kedua.

Saat ini, NETA memperkenalkan produk pertamanya di Indonesia di kelas crossoveryang kental dengan teknologi terkini yaitu NETA V. NETA V hadir dengan desain elegan dan trendi untuk anak muda.

NETA V mempunyai pilihan 5 warna; uniknya, terdapat warna Sakura Pink, Sky Blue, dan Moonlight Green untuk konsumen yang ingin terlihat lebih trendi. Dan ada juga warna yang lebih kasual yaitu WhiteStormdan MidnightGray. NETA V memiliki velg16 inchi dan groundclearance130 mm, membuat mobil ini mampu melaju di berbagai kondisi medan jalanan dengan tetap menjaga performa terbaiknya.

 

NETA
Dibanderol Rp 379.000.000, NETA V Resmi Diluncurkan di Indonesia (Foto: lensautama)

 

Jason Ding, Managing Director PT NETA Auto Indonesia mengatakan, NETA akan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dan kemudahan kepada masyarakat Indonesia dalam memiliki kendaraan listrik.

“Kami berencana untuk memulainya dengan meresmikan sepuluh dealer yang tersebar di seluruh Indonesia pada kuartal keempat tahun 2023. Dengan langkah ini, NETA berusaha untuk selalu siap mendukung masyarakat Indonesia dengan memberikan kontribusi positif melalui penghadiran kendaraan listrik dan teknologi ramah lingkungan” ujarnya

NETA dibekali dengan baterai berkapasitas 40,7 kWh NETA V mampu menempuh jarak 384 KM menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC yang dapat juga menempuh jarak 401 KM.

Selain itu, NETA mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dan torsi 150 Nm. Dengan daya baterai dan tenaga tersebut, NETA V menjadi mobil listrik dikelas crossover yang memiliki jarak tempuh paling jauh. Ditambah lagi kapasitas bagasi yang luas sampai dengan 335 liter.

Interior yang dimiliki NETA sangat futuristik dan cocok untuk kaum muda. Karakter hi-tech minimalist interior ini memiliki headunityang besar, yaitu 14,6 inchi dan diletakan dengan mode portrait, menambah kesan elegan pada mobil ini.

Dengan semua teknologi yang disematkan di NETA dan serangkaian program kami, menjadi bukti keseriusan NETA untuk masyarakat Indonesia. Karena, Indonesia adalah salah satu negara ASEAN yang memiliki potensi tinggi dalam industri otomotif.

NETA V dibanderol dengan harga mulai dari Rp 379.000.000 (on the road Jakarta). Harga ini masih sama seperti pada saat NETA pertama kali dikenalkan di GIIAS 2023.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca