• 27 Juli 2024 10:24

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Tiga Diler Resmi Baru Mitsubishi

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringannya. Kali ini, bekerja sama dengan SUN Motor Group, MMKSI meresmikan tiga diler sekaligus sebagai komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di area Jabodetabek.

Terletak di Jl. Transyogi, Alternatif Cibubur, Jawa Barat, Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibubur dapat menangani hingga 37 kendaraan per hari. Lokasinya memiliki lahan seluas 4.633 m2 dan bangunan seluas 3.359 m2, dengan desain yang atraktif dan terletak di lokasi strategis.

Ketiga diler resmi baru tersebut adalah Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Lippo Cikarang, Sun Star Prima Motor – Cibinong, dan Sun Star Prima Motor – Cibubur, yang seluruhnya telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart), dan tambahan fasilitas Bodi & Cat pada Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibubur.

Peresmian ini menandai kehadiran diler resmi Mitsubishi Motors yang ke-171, ke-172, dan ke-173 di Indonesia, sekaligus menambah total angka kerja sama MMKSI dengan SUN Motor Group menjadi total 28 diler resmi, juga fasilitas tambahan Bodi & Cat resmi yang ke-24 di Indonesia.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, peresmian tiga diler resmi sekaligus ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen Mitsubishi Motors di mana pun mereka berada. Apalagi dalam waktu dekat Mitsubishi XFORCE akan segera hadir di seluruh jaringan, yang artinya akan ada semakin banyak konsumen atau Mitsubishi Family yang baru.

“Khusus konsumen di area Jabodetabek, silakan untuk datang dan mencoba pilihan lokasi diler yang semakin luas lagi, yang sudah mencapai wilayah Cikarang, Cibinong, dan Cibubur” ungkapnya

Serangkaian program penjualan dan purna jual menarik dihadirkan untuk meramaikan momentum pembukaan Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibubur, Cibinong, dan Lippo Cikarang ini. Selama periode Grand Opening, konsumen yang melakukan transaksi akan mendapatkan cashback dan penawaran paket leasing serta souvenir menarik.

Sementara bagi konsumen yang melakukan servis rutin pada diler tersebut dapat menikmati tambahan layanan sebagai berikut: terdapat cuci gratis untuk semua kendaraan yang datang, pengecekan kondisi baterai gratis, diskon 25% untuk jasa servis berkala (berlaku 1 bulan), foging gratis untuk semua kendaraan, gratis parfum untuk setiap perawatan AC, gratis jasa pasang untuk pembelian semua genuine accessories, gratis balancing & spooring serta nitrogen untuk pembelian semua model ban.

Komentar pembaca