• 19 Juli 2024 04:17

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Wilio Turut Menampilkan Top 20 Finalis Wilio Champion 2023

Wilio Champion 2023

Jakarta – Wilio sebagai one stop store untuk orang tua anak aktif yang setia menemani setiap langkah anak dalam meraih mimpinya, ikut serta dalam ajang Fashion Nation persembahan Senayan City. Melanjutkan visi Wilio dalam mengajak serta menginspirasi anak-anak untuk terus melangkah maju, mengeksplorasi, mengasah talenta dan mengejar impian mereka secara aktif.

Lewat rangkaian Wilio Champion Festival 2023, Wilio mengadakan kompetisi pencarian 6 anak berbakat, inspiring, passionate, dan memiliki semangat sportivitas untuk menjadi perwakilan dari Wilio Champion sejak 28 Agustus – 17 September 2023.

Melalui keikutsertaan Wilio di Fashion Nation tahun ini, Wilio turut menampilkan Top 20 Finalis Wilio Champion 2023. Pada sesi puncak acara peragaan koleksi Wilio, akan dilakukan pemilihan enam anak yang menjadi Brand Ambassador Wilio, atau akan disapa sebagai ‘Wilio Champion: Who are Born To Be A Champion and Ready Inspire The Nation’.

Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager Kanmo Footwear and Active mengatakan, keikutsertaan Wilio pada Fashion Nation tahun ini sedikit berbeda, bahkan semakin spesial karena untuk pertama kalinya koleksi Wilio diperagakan oleh Top 20 Finalis Wilio Champion 2023. Lebih dari 500 anak telah mendaftarkan dirinya untuk menjadi bagian dari keluarga Wilio atau Brand Ambassador Wilio.

“Lewat ajang pencarian Brand Ambassador ini, kami berharap dapat mendukung lebih dalam peranan orang tua dan keluarga untuk bisa mengajak serta menginspirasi anak-anak mereka mengejar impian lewat berbagai kegiatan aktif dan positif” ungkapnya

Rangkaian Wilio Champion Festival pertama kalinya diadakan tahun ini, berkolaborasi dan didukung oleh Rockstar Academy, PUMA, Mills, Kinderkloud, Vi Ve Re Group, Gingersnaps, Inspiration Factory Foundation, dan LOL photo-booth.

Pada Fashion Nation ke-17 ini, para Top 20 Finalis Wilio Champion memperagakan koleksi Wilio dengan cara dan nuansa yang berbeda. Koleksi Wilio dipamerkan melalui pertunjukan musikal, atau kombinasi dari fashion show, dance performer dari Rockstar Academy dan diikuti storytelling buku ‘Being a Good Sport’ karya Sigi Wimala persembahan Kinderloud.

Kriteria terpilihnya 6 anak untuk menjadi Brand Ambassador Wilio meliputi; Kepercayaan diri, Penguasaan Panggung, Ekspresi dan Pose yang ditampilkan. Enam pemenang terpilih sebagai Brand Ambassador Wilio atau bisa disapa dengan ‘Wilio Champion: Who are Born To Be A Champion and Ready Inspire The Nation’, akan mendapatkan total hadiah Rp10.000.000,-berupa koleksi produk Wilio selama satu tahun, serta hadiah lainnya dari para pendukung acara.

“Penampilan Top 20 Finalis Wilio Champion dan pemilihan 6 Brand Ambassador Wilio pada ajang Fashion Nation ke-17, menjadi salah satu dari sekian banyak kegiatan aktif dan positif persembahan Wilio untuk anak-anak di Indonesia” kata Dea.

“Kami turut mengajak kontribusi serta kehadiran secara nyata baik support fisik maupun mental dari orang tua, agar anak-anak mereka semakin percaya diri, terarah dengan baik, dan mampu mewujudkan apa yang mereka cita-citakan kelak” jelasnya

“Selamat kepada Top 20 Finalis Wilio Champion karena telah berhasil membawakan koleksi Wilio dengan baik, Seperti cerita Sigi Wimala tentang Being A Good Sport, semua anak-anak yang telah berani berpartisipasi sebetulnya sudah menjadi pemenang, serta selamat datang bagi enam anak pemenang Wilio Champion, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik untuk membangun impian kalian” pangkas Dea.

By Yanto

Komentar pembaca