• 28 Februari 2024 21:50
Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023

Jakarta – Memasuki tahun ke-2 event Pertamina Grand Prix of Indonesia, Pertamina Lubricants dengan brand Oli Pertamina Enduro kembali hadir untuk menyemarakkan ajang balap motor bergengsi dunia yang di selenggarakan oleh Pertamina di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada tanggal 13-15 Oktober 2023 nanti.

Nugroho Setyo Utomo, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants mengatakan, Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 merupakan ajang balap international yang paling di tunggu oleh masyarakat Indonesia. Kami mengambil bagian dari energi luar biasa ini dengan mengadakan berbagai aktivasi dan program yang dapat diikuti oleh pelanggan setia Pertamina Enduro.

Sebagai bentuk apresiasi dari sinergi yang terjalin dengan berbagai stakeholders, Pertamina Enduro mengajak lebih dari 150 mitra seperti mekanik bengkel, distributor, influencers serta konsumen segmen industri untuk merasakan “Enduro Mandalika Experience” dengan nonton bareng Pertamina Grand Prix of Indonesia. Mereka akan merasakan langsung gemuruh dan sensasi nonton aksi para pebalap dunia langsung dari Mandalika.

Pertamina Enduro juga mengajak 12 pelanggan setia yang menjadi pemenang dari program Undian Berhadiah Enduro Click & Win dengan pengalaman nonton MotoGP dengan hadiah tiket nonton dan trip ke Mandalika secara gratis.

“Program Enduro Click & Win merupakan bentuk apresiasi Pertamina Enduro kepada seluruh pelanggan setia oli Enduro sekaligus sebagai upaya membangun semangat olahraga otomotif MotoGp. Kami merasakan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dengan total pelanggan yang mengikuti aktivasi ini mencapai lebih dari 35 ribu orang” ujarnya.

“Pertamina Lubricants berhasil mewujudkan mimpi para pelanggan ini. Salah satu pemenang program Enduro Click & Win, Joni Kustiyono tak menyangka dirinya beruntung menjadi pemenang setelah ganti oli Enduro di motor yang ia pakai sehari-hari bekerja sebagai mitra ojek online” kata Nugroho

“Terima kasih Pertamina Lubricants sudah memberikan kesempatan bagi Saya untuk bisa nonton langsung MotoGP di Mandalika. Tidak pernah bayangkan dapat kesana secara gratis. Ini akan menjadi momentum yang tidak akan pernah saya lupakan” jelas Joni.

Di Mandalika, Pertamina Enduro bersama Pertamax Turbo membuka Enduro Turbo Hub berlokasi di SPBU Pertamina 54.835.08 Bypass Bandara Internasinal Airport dan SPBU Pertamina The Mandalika 54.835.114. Hub ini menawarkan pengalaman seru seperti games, photobooth dan ganti oli dengan promo spesial Mandalika up to 20% discount untuk produk Enduro Series.

Selain itu, pengunjung dan juga para komunitas motor juga dapat membeli tiket nonton MotoGP sekaligus berbelanja Official Merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia. Tidak kalah unik, tahun ini, Pengunjung juga dapat membeli oli Pertamina Enduro Series langsung dari vending machine yang berada di area sirkuit. Hal ini berbeda dari biasanya karena pada umumnya vending machine kerap menjual makanan dan minuman.

Bagi Masyarakat di Lombok, Pertamina Lubricants juga membuka 10 gerai Festival Ganti Oli di 1O titik bengkel dengan promo spesial dengan bundling mechandise mulai 10 – 16 Oktober 2023. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk menjadi bagian dari perputaran perekonomian masyarkat lokal yang di prediksi akan melonjak tinggi saat pergelaran MotoGP Mandalika 2023.

“Kehadiran brand oli Pertamina Enduro di MotoGP Mandalika menjadi salah satu milestone strategi go-global dari Pertamina Lubricants dan komitmen untuk mendukung dunia olahrega otomotif di Indonesia” pangkas Nugroho

By Yanto

Komentar pembaca