• 28 Mei 2024 23:47

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pertamina Lubricants Bagi-Bagi Oli Gratis

Hari Pelanggan Nasional 2023, Pertamina Lubricants Bagi-Bagi Oli Gratis dan Merchandise

 

Jakarta – Menjaga performa mesin kendaraan dengan oli berkualitas sudah seharusnya menjadi prioritas setiap pengendara dan kepuasan pelanggan dan konsumen setia pelumas Pertamina selalu menjadi prioritas Pertamina Lubricants.

Sebagai wujud apresiasi dan rasa terima kasih kepada pelanggan di Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Pertamina Lubricants bersinergi dengan Pertamina Patra Niaga Regional menyapa pelanggan di berbagai kota di Indonesia meliputi kota Bandung, Semarang, Malang, Medan, Padang, dan Makassar.

Pertamina mengadakan program pemberian free Pertamax/Pertamax Turbo 1 Liter dengan minimum belanja 25rb dan free Pelumas Fastron setiap pembelian Pertamax 200rb. Promo spesial yang berlaku lainnya yakni setiap pembelian BBK Pertamina berkesempatan mendapatkan Voucher Digital My Pertamina, Pelumas Fastron Ecogreen, Pelumas Enduro Racing & Matic dan undian hadiah menarik.

Aktivasi lain juga meliputi pembagian helm Enduro Mandalika bagi mitra ojek online yang ganti oli, pemberian merchandise dan bingkisan ke berbagai bengkel dan mekanik serta penggantian oli gratis.

Corporate Secretary Pertamina Lubricants Rifqi Budi Prasetyo mengatakan, Pertamina Lubricants berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat dengan produk-produk pelumas kelas dunia, yang tidak hanya membantu merawat kendaraan namun juga menemani di setiap keseharian pelanggan.

“Kualitas pelumas Pertamina, khususnya Enduro tidak perlu di ragukan lagi, sangat adem di mesin dan saya selalu menggunakan produk-produk Pertamina jadi senang dengan promo yang diberikan karena sangat bermanfaat bagi saya dan rekan-rekan seperjuangan” ungkap Marjianto, mitra driver salah satu ojek online di Bandung.

Pertamina Lubricants juga membuka gerai Festival Ganti Oli (FGO) yakni area pembelian oli dan servis ganti oli gratis selama sepekan kedepan. Festival Ganti Oli, yang resmi diluncurkan di tahun 2022 ini selalu aktif menyapa konsumen di setiap kesempatan.

Kali ini FGO hadir di lebih dari 20 kota dengan promo dan aktivasi khusus Hari Pelanggan yakni diskon pelumas Fastron Series senilai Rp50 ribu, dan untuk pelumas Enduro Series mendapat potongan Rp10 ribu (kecuali untuk Enduro Gear Matic) serta pelanggan dimanjakan dengan ganti oli gratis.

“Selain itu FGO menjadikan setiap momentum bertemu dengan pelanggan sangat berkesan karena kami jadi semakin memahami kebutuhan setiap pengendara dan kondisi yang mereka lalui di jalan” kata Rifqi.

“FGO seperti ini sangat kita minati karena kami pelanggan banyak mendapatkan keuntungan seperti diskon, gratis oli untuk pembelian pertamax dan kesempatan undian berhadiah langsung dari pelumas pertamina ,Terimakasih Pertamina” ujar Doni, salah anggota komunitas driver online.

“Plumas Pertamima mampu menjawab kebutuhan setiap jenis kendaraan di Indonesia, menjadikan produk-produk Pertamina Lubricants pilihan masyarakat Indonesia selama puluhan tahun” jelas Rifqi

By Yanto

Komentar pembaca