• 28 Mei 2024 23:48

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mitsubishi XFORCE

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk memperkenalkan Mitsubishi XFORCE melalui kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS). Kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Bali untuk melihat dari dekat compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors. Peluncuran lokal ini menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas tinggi, dan inovasi.

Sejak diperkenalkan dalam peluncuran global di GIIAS 2023, Mitsubishi XFORCE telah mencatat penjualan lebih dari 2.000 unit. Selanjutnya Mitsubishi XFORCE akan diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (Bekasi, Jawa Barat), dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Mitsubishi XFORCE merupakan bukti komitmen MMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Perpaduan gaya urban yang tetap cocok untuk petualangan luar serta mengutamakan performa yang tangguh yang dapat menjadi teman ideal para pengguna dalam menghadapi beragam medan menjadikan model ini sangat cocok untuk gaya hidup dinamis penduduk Bali.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, Bali, pulau dengan begitu banyak pesona alamnya yang siap di eksplor, menjadi tempat yang sangat tepat untuk memperkenalkan Mitsubishi XFORCE, untuk menjadi teman berpetualang sejati para penggunanya dalam semangat petualang hidup yang menyenangkan.

“Compact SUV ini dirancang untuk mempermudah navigasi jalanan beragam seperti di Bali yang memiliki banyak jalanan berkelok, pantai berpasir, dan kondisi jalan tak terduga lainnya. Model ini merupakan kendaraan yang dapat beradaptasi dengan berbagai lanskap pulau dan meningkatkan semangat berpetualang para pengguna” ungkapnya

“Mitsubishi XFORCE akan memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendaran, yang membedakan Mitsubishi XFORCE diantara compact SUV lainnya” kata Tetsuhiro Tsuchida

Bali merupakan salah satu penyumbang devisa terbesar di Indonesia dan masih menjadi top of mind pariwisata bagi masrayakat lokal maupun internasional. Tidak hanya dalam bidang pariwisata, Bali juga menjadi salah satu kontributor teratas dalam dunia otomotif.

Khusus untuk kendaraan Mitsubishi Motors, Bali telah berkontribusi sebesar 3% sepanjang periode Januari s/d Agustus 2023 untuk penjualan nasional kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Sedangkan untuk segmen compact SUV, secara umum Bali mencatat penjualan segmen compact SUV sebesar 6% pada periode Januari s/d Agustus 2023, atau berkontribusi kepada penjualan compact SUV secara nasional sebesar 3%.

Komentar pembaca