• 13 Juli 2024 00:04

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Perkuat Layanan, RSV Helmets Hadirkan Program Perawatan Helm untuk Konsumen

RSV Helmets

Jakarta – Salah satu produsen helm di Indonesia, yakni RSV Helmets, mengumumkan peluncuran kembali program “RSV Helmet Care On Wheels”. Program ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan helm RSV.

Program RSV Helmet Care On Wheels ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen RSV. Ini juga merupakan bagian dari program Lifetime Service Warrant, di mana kendaraan MPV (Mobil Perawatan RSV) menjadi tempat untuk merawat helm RSV secara gratis, yang mencakup pembersihan helm secara berkala agar helm terjaga dalam kondisi baik.

RSV menjadi yang pertama di Indonesia dan mungkin di dunia dalam menghadirkan pendekatan inovatif ini. Mobil ini akan mendatangi titik-titik keramaian, instansi-instansi, sekolah-sekolah, dan lokasi strategis lainnya, sehingga lebih banyak konsumen RSV dapat merasakan manfaat dari program ini, terlepas dari kesibukan mereka.

Kerjasama dengan Bank BJB (Bank Jabar Banten) memainkan peran kunci dalam kesuksesan program ini. Dengan dukungan pembiayaan yang mudah dan bunga rendah dari BJB, RSV Helmets dapat dengan mudah mengembangkan usaha ini dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia mereka.

Richard Ryan, selaku Executive Director RSV Helmets mengatakan, dengan dukungan pembiayaan yang mudah dan bunga rendah dari BJB, RSV Helmets dapat dengan mudah mengembangkan usaha ini dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia mereka.

RSV Helmets juga sangat bangga untuk mengumumkan kolaborasi dengan Rabbit and Wheels, yang menghasilkan produk khusus berupa helm dan jaket dengan desain serupa. Paket eksklusif ini, yang mencakup helm dan jaket, akan dijual dengan harga paket yang menarik, hanya Rp 4.000.000,-.

“Kami berharap program kemitraan kami dengan BJB dapat terus berkembang, memberikan manfaat positif bagi RSV Helmets, BJB, dan masyarakat secara keseluruhan. Kami mengundang semua pihak untuk bergabung dengan kami dalam merayakan langkah inovatif ini dan mendukung keselamatan berkendara” jelas Richard

Komentar pembaca