• 19 Juli 2024 03:13

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Tahun ke-6

Jakarta – Gelaran puncak OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) akan hadir sebentar lagi hanya tinggal 10 hari lagi. Hingga sekarang, sejumlah persiapan penyelenggaraan sudah mendekati persiapan akhir dan siap membuat gebrakan di tahun ke-6 untuk semua pengunjung yang hadir nanti.

Gelaran puncak OLX IMX 2023 akan diselenggarakan di area venue Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta yang dapat diakses mulai pukul 10:00 – 21.00 WIB pada Jumat, 29 September hingga Minggu, 1 Oktober 2023 (3 hari).

Event akan semarak mencakup keseruan baru dari kedatangan Drift King asal Jepang Keiichi Tsuchiya, launching dua mobil modifikasi Liberty Walk baru di Indonesia, penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge ‘All Stars’ 2023, jajaran mobil modifikasi terbaik skala Nasional NMAA Top 50, dan tentunya launching kreasi para tuner lokal yang juga layak ditunggu seperti: Demonsta Bodykit, Coga Bodykit, hingga Turbo Bastard Wheels dan lain sebagainya.

 

Tahun ke-6
OLX IMX 2023 Digelar Di Tahun ke-6 Dengan Penuh Gebrakan Besar (Foto: Dok)

 

IMX Project Director sekaligus Founder NMAA, Andre Mulyadi mengatakan, saya mengajak seluruh potensi Bangsa mengunjungi dan mendukung gelaran OLX IMX 2023 sebagai one-stop Automotive and Lifestyle Event yang hadir sebagai representasi Indonesia di skala Internasional.

Pengunjung berkesempatan mendapat produk baru aftermarket dan lifestyle ‘IMX Exclusive Release’, promo belanja dengan diskon hingga 80% untuk produk aftermarket dan lifestyle ‘IMX Special Deals’, dan mengikuti Auction beragam produk modifikasi dari pelek berkualitas, hingga berbagai keperluan modifikasi mulai Rp 100 ribu.

Selama acara bergulir, OLX IMX 2023 juga mengajak pengunjung mengikuti sticker raffle giveaway, pengunjung dapat membeli sticker tahi lalats seharga Rp 30.000, dan berkesempatan mendapatkan deretan produk modifikasi dan lifestyle dalam program ‘IMX Sticker Raffle Pack’ berhadiah sneaker, ban balap, t-shirt kolaborasi limited, sampai pelek aftermarket yang akan diundi hampir setiap jam.

Pengundian mobil Supergiveaway Online Wuling Air ev ‘Retro Modern’ dan Supergiveaway On the Spot ‘Honda Jazz GE8’ yang akan dibagikan untuk seluruh pengunjung yang hadir di lokasi akan menjadi penutup keseruan tiga hari gelaran OLX IMX 2023.

“Di tahun ke-6 ini adalah salah satu tahun terbaik kami. Kami berhasil mendatangkan sang legenda: Drift King Keiichi Tsuchiya; Liberty Walk yang hadir membuka booth, dan juga berkolaborasi dengan Arief Muhammad menghadirkan RX-7 Super Silhouette, tidak cukup sampai situ mereka juga berkolaborasi dengan Garasi Drift menghadirkan Silvia Super Silhouette” kata Andre.

“Di tahun ini berlangsungnya IMX menjadi pembuktian wadah pemersatu para pelaku industri kreatif, mencakup industri modifikasi aftermarket dan lifestyle yang sudah saling melengkapi satu dengan lainnya. Dengan memperluas segmentasi pengunjung, kami hadirkan destinasi wisata akhir pekan yang bisa memberi dukungan serta dampak positif bagi semua masyarakat Indonesia khususnya bagi penggiat otomotif dan lifestyle dan keluarganya” jelasnya

“Di tahun ini, IMX tampil lebih spektakuler dengan 30 program lebih, berbagai launching produk eksklusif, dua mobil Supergiveaway, Auction, kompetisi menarik untuk para audiens, dan masih banyak keseruan lain selama tiga hari di Hall A-B, JCC, Senayan, Jakarta” pangkas Andre

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca