• 29 Maret 2024 13:51

Dua Gadis Cantik Hadapi Kendala Di Hari Pertama Motorsport Sprint Rally

Dua Gadis Cantik Hadapi Kendala Di Hari Pertama Motorsport Sprint Rally

Jakarta – Di tengah sengatan panas terik, duo kakak beradik, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla yang memulai debut balapnya pada Banteng Motorsport Sprint Rally, hari pertama ini harus menemui kendala.

Setelah mulus melewati satu putaran, setelah jumpingan tinggi, mendadak fan belt pada mobil M Sport R2 yang mereka gunakan mendadak putus sehingga Sissy/Sasha tidak dapat meneruskan SS1.

Sissy dan Vanesha yang akrab dipanggil Sasha

Sissy dan Vanesha yang akrab dipanggil Sasha sangat excited mempersiapkan balapan perdana mereka dari beberapa hari sebelumnya bahkan sampai sebelum lomba dimulai, Sissy yang didampingi Rifat Sungkar sempat berlatih bagaimana melalukan start yang baik, demikian pula Sasha yang diidampingi M. Redwan terus melengkapi pacenote yang ada agar lebih presisi.

Dua Gadis Cantik Hadapi Kendala Di Hari Pertama Motorsport Sprint Rally

“Saya dan Sasha sangat senang sekali mengikuti Sprint rally ini, walaupun sempat gugup sebelumnya. Saat lomba, start baik, semua berjalan dengan baik, Sasha membaca pacenote sangat tenang, hal ini membuat saya juga lebih tenang. Namun ketika saya mulai menikmati balapan, tiba-tiba setelah jumpingan mobil terhenti. Hal ini sempat membuat kami kecewa. Namun pengalaman ini tak menyurutkan semangat kami untuk terus balapan. Semoga hari Minggu kami masih bisa melakukan yang lebih baik” jelas Sissy.

Dengan kendala yang dialami Sissy/Sasha di SS1 membuat Ibunda Rifat, Ria Sungkar dengan navigatornya Reza, yang juga turun di kelas yang sama urung melakukan start karena mobil M Sport R2 yang digunakan sama dengan yang digunakan Sissy/Sasha. Saat ini, tim mekanik masih berusaha untuk memperbaiki kendala pada mobil tersebut agar dapat digunakan kembali pada balapan.

Inilah balapan, apa saja bisa terjadi di sini. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Hal yang dialami Sissy/Sasha, dialami juga oleh pebalap – pebalap lain termasuk saya. Ini menjadi pelajaran berharga bagi Sissy/Sasha. Semoga mereka termotivasi dan terus berjuang dengan semangat kompetisi” jelasnya.

Dua Gadis Cantik Hadapi Kendala Di Hari Pertama Motorsport Sprint Rally

Sementara itu Rifat Sungkar sendiri yang juga turun di kelas F3 bersama navigatornya M. Redwan tampil mengesankan dan menjadi yang tercepat dengan total sementara catatan waktu 6 menit 46,1 detik. Untuk klasemen sementara grup F, Rifat menempati posisi pertama, disusul posisi kedua Wiwie Rianto/Hervian Soejono dan ketiga ditempati oleh Zharfan Rahmadi/M. Redwan.

Sedangkan di grup M, posisi pertama ditempati Rian Sabero/Hendra Damanik, posisi kedua dan ketiga ditempati Aldrian Suwardi/Boni Capri dan Bimo Prasetyo/Fredrik. Untuk Grup R dan Grup J sementara dipimpin oleh Erwin Mancha/Maman Aruman dan  Rifky Bachrie/Garindra Kusuma.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca