• 19 Juli 2024 03:30

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Vitacimin Turut Serta Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Gaya Hidup Sehat

Vitacimin

Jakarta – Kesehatan masyarakat adalah fondasi penting bagi kemajuan dan perkembangan sebuah negara, oleh karena itu Takeda, melalui salah satu brandnya, Vitacimin, membantu menjaga kesehatan masyarakat dengan gaya hidup sehat melalui tercukupinya kebutuhan vitamin C harian, olah raga, dan konsumsi makanan sehat guna memelihara kesehatan untuk menjadi bangsa yang kuat.

Vitacimin dalam dukungannya kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga akah hadir di perayaan Hari Olahraga Nasional pada 9-10 September 2023, di Jakarta International Velodrome, untuk turut serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan melalui booth activation dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk pembagian sampling kepada para pengunjung.

Inge Samadi, Presiden Direktur, PT. Takeda Indonesia mengatakan, kami bangga selama lebih dari 50 tahun, Vitacimin menjadi pilihan utama masyarakat untuk produk tablet hisap vitamin C yang bisa dinikmati oleh semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa baik laki-laki dan perempuan.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga kualitas Vitacimin dan mengambil bagian dalam upaya memelihara kesehatan masyarakat Indonesia” katanya

Vitacimin menggunakan formulasi dari Jepang dan diproduksi secara lokal di pabrik Takeda di Indonesia menggunakan teknologi terbaru untuk menghasilkan produk berkualitas yang memenuhi standar internasional Good Manufacturing Practice (GMPs) dan standar nasional Badan POM dengan sertifikasi halal dari BPJPH Kementerian Agama, Republik Indonesia.

Vitacimin merupakan produk unggulan suplemen makanan dalam bentuk tablet hisap vitamin C 500mg yang praktis dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga daya tahan tubuh.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca