• 15 April 2024 01:29

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

ASEAN

Jakarta – Di tengah gema KTT ASEAN 2023 di Jakarta, Morris Garages (MG), brand otomotif legendaris asal Inggris, menegaskan komitmennya pada pertumbuhan ekonomi hijau. Tema KTT ASEAN tahun ini, “ASEAN Matters Epicentrum of Growth”, mencerminkan semangat MG dalam merespon tantangan ekonomi global, khususnya dalam pengembangan infrastruktur hijau dan green economy di Indonesia termasuk di kawasan Asia Tenggara.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, KTT ASEAN adalah titik tolak penting bagi MG dalam mewujudkan komitmen tinggi kami terhadap inovasi yang sejalan dengan visi green economy di Indonesia dan ASEAN.

“Kami tak sekadar bicara, kami juga bertindak dengan membuka pabrik perakitan mobil di Indonesia. Pabrik ini akan menjadi simbol integrasi teknologi MG secara global dengan sentuhan inovasi lokal untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dan ASEAN” ujarnya

Salah satu inisiatif MG menciptakan Indonesia yang lebih hijau adalah dengan menyelenggarakan program bertajuk “MG Electric Dare to Drive” secara berkesinambungan sebagai langkah MG mewujudkan komitmennya dalam meredefinisi ekspektasi konsumen maupun seluruh pencinta otomotif dengan menyediakan pengalaman berkendara masa depan yang penuh gaya.

“MG Electric Dare to Drive” bukan sekadar sebuah pameran, melainkan sebuah gerakan yang bertujuan untuk memperkenalkan gaya berkendara masa depan kepada seluruh nusantara. Program ini didesain untuk membantu masyarakat lebih memahami kendaraan listrik dan mendorong adopsi teknologi ramah lingkungan.

Program “MG Electric Dare to Drive” MG membawa kendaraan listrik MG ke seluruh penjuru negeri untuk mendukung pasar kendaraan listrik di Indonesia dan mengembangkan industri otomotif dimulai dari Jabodetabek, seperti Mal Pondok Indah, Gandaria City, Lippo Mall Puri, Mal Kelapa Gading 3, Summarecon Mal Bekasi, dan Central Park hingga mencapai provinsi lain di Indonesia, termasuk Bandung, Makassar, Manado, Surabaya, Palembang, Medan, dan Pekanbaru.

MG 4 EV, solusi kendaraan listrik MG di Indonesia berkomitmen untuk menciptakan lingkungan hijau di Indonesia melalui green technology yang dihadirkan.

Sebagai kendaraan listrik pertama MG di Indonesia yang telah mendapatkan penghargaan bergengsi EV Car of the Year di ajang AM Awards 2023 di Inggris, MG 4 EV menjadi tonggak langkah penting dalam menyediakan solusi mobilitas yang tidak hanya canggih dan memiliki performa unggul, tapi juga ramah lingkungan.

Komentar pembaca