• 21 Februari 2024 14:51

Pameran Aksesoris dan Apparel Motor IMHAX 2023 Resmi di Buka

IMHAX

Jakarta – Ajang pameran helm bertajuk Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2023 yang diproyeksikan sebagai pameran helm, apparel, motor dan aksesoris motor terbesar di Indonesia resmi di buka pada hari ini tanggal 8 – 10 September 2023 mendatang di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jakarta.

Ajang IMHAX sendiri akan menjadi surga untuk para bikers dan pencinta otomotif dalam berburu helm, aksesoris, dan perlengkapan berkendara yang bervariasi.

Pameran yang diselenggarakan oleh PT. Raja Caraka Motor Indonesia ini akan menampilkan brand otomotif roda dua terlengkap dengan semua turunannya.

Di acara IMHAX ini pengunjung memiliki kesempatan untuk mengunjungi booth Idemitsu dan memiliki peluang memenangkan intercom, voucher dan premium merchandise dari Idemitsu.

“Pameran yang diselenggarakan oleh PT Raja Caraka Motor Indonesia ini akan melibatkan 54 merek helm, pelumas, serta berbagai pakaian sepeda motor, termasuk jaket, sarung tangan, dan knalpot motor” Ujar Hardiansyah, Project Manager IMHAX 2023.

Caranya, pembeli pertama paket oli Idemitsu 7 & 5 Series akan mendapatkan voucher belanja diseluruh exhibitor IMHAX senilai ratusan ribu rupiah dan setelah itu pengunjung akan bermain spinning wheels untuk mendapatkan premium merchandise.

“Dari 54 merek tersebut, sekitar 70% di antaranya merupakan merek internasional dan 30% untuk brand lokal atau dari luar negeri. Pameran ini didukung oleh Idemitsu Lubricants sebagai sponsor” Ungkapnya

Untuk waktu pelaksanaan pameran dari pukul 10.00 – 21.00 malam, dan yang paling menggembirakan adalah tidak ada biaya tiket masuk, alias gratis. Pengunjung hanya perlu melakukan pemindaian kode barcode yang disediakan di akun Instagram penyelenggara pameran.

“Beberapa peserta pameran di IMHAX 2023 akan memperkenalkan produk-produk baru mereka dan pengunjung juga berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50% untuk produk pakaian. Beberapa merek, seperti Howard Smith, AGV, KYT, Suomy, Taichi, Airoh, SMK Helmets, NJS Helmet, dan Cardo akan memperkenalkan produk baru mereka” kata Hardiansyah

IMHAX 2023 juga akan menyelenggarakan “morning ride” bagi para pengendara sepeda motor menuju lokasi pameran di Gedung SMESCO, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

IMHAX yang digelar di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, pihak penyelenggara menargetkan sebanyak 2.500 pengunjung. Sedangkan jumlah peserta pameran saat ini sudah mencapai 54 brand meliputi brand helm, apparel, serta aksesoris, termasuk Idemitsu Lube Techno Indonesia sebagai sponsor yang juga membuka booth.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca