• 19 Juli 2024 04:13

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pemesanan 100 Unit

Jakarta – Chery OMODA 5 EV, kendaraan listrik dari Chery yang pertama untuk pasar global, mendapatkan perhatian besar dari pengunjung GIIAS 2023. Atensi dan kepercayaan yang sangat baik dari pengunjung GIIAS terhadap Chery OMODA 5 EV membuahkan SPK pemesanan 100 unit dari total 576 SPK selama sebelas hari penyelenggaraan.

Keseratus konsumen Chery OMODA 5 EV yang sudah melakukan SPK akan diprioritaskan untuk menjadi konsumen pertama yang menerima produk pada awal 2024 mendatang. Produksi akan terus bertambah dengan berlanjutnya program reservasi sampai akhir tahun ini.

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International mengatakan, ini adalah momen yang membanggakan bagi kami karena respon yang sangat baik untuk Chery OMODA 5 EV. Jumlah pemesanan 100 unit selama sebelas hari penyelenggaraan GIIAS 2023 adalah jawaban atas kepercayaan terhadap brand dan inovasi teknologi yang dikembangkan dan diproduksi secara mandiri oleh Chery.

“Kami sangat gembira dengan respon positif dan kepercayaan dari konsumen Indonesia terhadap Brand Chery dengan OMODA 5 EV sebagai salah satu produk unggulannya” Ungkapnya.

“Pada era kesadaran lingkungan yang semakin meningkat, Chery berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan tanpa mengorbankan performa dan gaya. Oleh karena itulah Chery mengembangkan Chery OMODA 5 EV, sebuah mobil listrik yang menggabungkan inovasi terbaik pada teknologi dan desain yang berorientasi masa depan” kata Shawn.

Kehadiran Chery OMODA 5 EV merupakan bagian dari komitmen Chery untuk memenuhi kebutuhan dan tren kesadaran lingkungan yang diimplementasikan melalui PT Chery Sales Indonesia (CSI), agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia.

Langkah ini juga merupakan dukungan kepada pemerintah yang saat ini mulai menggalakkan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia dengan memberikan insentif pembelian kepada konsumen. Mobil listrik yang berada pada kelas SUV Crossover ini akan diproduksi secara CKD di Indonesia.

Pada awal tahun 2024, Chery berencana untuk menyuguhkan produk-produk premium untuk pasar Indonesia dengan varian kendaraan listrik bermutu tinggi yang telah disesuaikan kebutuhan lokal, sehingga menjadi langkah berkelanjutan dalam mendukung transformasi mobilitas yang ramah lingkungan.

Chery OMODA 5 EV akan diserahterimakan kepada konsumen mulai awal tahun 2024 mendatang sesuai urutan pemesanan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca