• 16 Juli 2024 22:20

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Seres E1

Jakarta – Seres E1 melakukan debut sekaligus penjualan perdananya di ajang GIIAS 2023. Mobil listrik ini pun kemudian mendapatkan respon yang sangat positif dari para pengunjung dan ratusan surat pemesanan kendaraan (SPK) sudah mulai masuk kepada PT Sokonindo Automobile.

Kesan positif Seres E1 di pasar otomotif nasional ditunjukan dengan 688 SPK, yang terdiri atas Seres E1 L Type sebanyak 550 SPK dan Seres E1 B Type sebanyak 138 SPK.

Tingginya pemesanan Seres E1 tidak terlepas dari desainnya yang atraktif, fitur yang canggih dan lengkap, serta harganya yang sangat terjangkau bagi konsumen di Tanah Air.

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile mengatakan, kami percaya bahwa produk yang kami tawarkan kali ini memiliki nilai yang sangat tinggi melalui desain yang atraktif, fitur yang canggih dan modern, ukurannya yang compact untuk kebutuhan di dalam kota, namun semua itu ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

“Kehadiran Seres E1 diharapkan bisa menjadi solusi mobilitas perkotaan dan menekan emisi gas buang sepanjang perjalana ungkapnya

DFSK juga masih terus mendapatkan penerimaan yang sangat positif bagi masyarakat Indonesia. Kendaraan-kendaraan niaga yang ditawarkan sudah berhasil memikat hati konsumen dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga berbasis listrik pertama di Indonesia sudah dipesan sebanyak 154 SPK, kemudian disusul oleh DFSK Super Cab yang tangguh untuk berbagai kebutuhan terpesan sebanyak 113 SPK, dan DFSK Gelora Gasoline yang fungsional juga terpesan sebanyak 27 SPK.

DFSK Glory 560 berkontribusi dengan 15 SPK dan DFSK Glory i-Auto juga terpesan sebanyak 10 SPK. Hal ini menunjukan bahwasanya kendaraan penumpang DFSK juga memiliki hati di pasar otomotif nasional, dan menjadi alternatif solusi mobilitas di Indonesia.

Jika ditotal untuk kontribusi Seres dan DFSK, menerima 1.007 SPK untuk berbagai jenis mobil. Kemudian nilai transaksi yang DFSK raih kali ini lebih dari Rp234 miliar dalam 11 hari keikutsertaan pameran.

By Yanto

Komentar pembaca