• 22 Februari 2024 13:33
Aplikasi myHyundai Indonesia

Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan kehadiran versi terbaru aplikasi myHyundai Indonesia pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Pengembangan aplikasi ini merupakan inovasi terbaru HMID dalam memberikan pengalaman terbaik dan nilai tambah bagi pelanggan untuk mengakses kebutuhan service, entertainment, dan solusi lainnya langsung dari smartphone. Versi terbaru myHyundai Indonesia telah tersedia mulai hari ini, 15 Agustus 2023.

“Hyundai berkomitmen untuk menempatkan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama dalam berinovasi menghadirkan setiap produk, layanan, dan solusi. Dengan berfokus pada pengguna dan mereka yang baru mengenal Hyundai, aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru mengubah pengalaman Anda dengan membuat keunggulan penawaran Hyundai dan mitra kami dapat diakses dengan mudah bagi semua orang” Ujar Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

“myHyundai Indonesia versi terbaru bukan hanya sekadar aplikasi tetapi juga alat transformasional yang dirancang untuk membuat keseharian pengguna lebih mudah. Melalui fitur-fitur intuitif dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna, aplikasi ini membuat Anda dapat dengan mudah mengakses rangkaian layanan dan penawaran Hyundai” ungkap Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia

Selain fungsionalitas penting seperti registrasi kendaraan dan Service @myHyundai yang sebelumnya tersedia, myHyundai Indonesia versi terbaru kini memiliki fitur utama: Exclusive Benefits for You yang dapat diakses oleh member myHyundai Indonesia, antara lain Member Benefits dan Car Rewards, yang dikurasi dalam kolaborasi dengan mitra-mitra terkemuka.

Selain itu, pembaruan ini juga memperkenalkan layanan One-Stop Hyundai untuk berbagai layanan terkait mobil, dan kapabilitas untuk memberikan informasi langsung terkait status kendaraan Hyundai yang terhubung dengan Bluelink.

Aksesibilitas baru ini diintegrasikan dengan seamless melalui akun Hyundai ONE ID, membawa era integrasi gaya hidup yang tak tertandingi. Integrasi akun Hyundai ONE ID pada myHyundai Indonesia versi terbaru akan memudahkan akses pengguna ke dalam ekosistem layanan Hyundai. Dengan inovasi tersebut, pelanggan Hyundai bisa masuk ke aplikasi secara mudah dengan melakukan migrasi akun, baik itu dari aplikasi myHyundai lama, Hyundai Bluelink, ataupun layanan Click to Buy.

Selain itu, ragam layanan Hyundai dapat ditemukan dalam menu One-Stop Hyundai yang mencakup informasi terkait kendaraan yang terdaftar di My Car, keberadaan EV Charging Station terdekat yang bisa anda temukan, servis dan aksesoris, Hyundai Finance, book test drive, hingga melakukan pembelian mobil Hyundai. Dengan begitu, myHyundai Indonesia menjadi platform yang lebih inklusif dan lebih mudah digunakan bagi semua orang.

Aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru kini menawarkan skema membership dengan manfaat yang lebih istimewa sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen. Adapun membership level di myHyundai Indonesia dimulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature. Tiap membership level memberikan benefit eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna, seperti voucher F&B, hotel, pesawat, hingga akses lounge di bandara.

Menariknya, tersedia juga New Car Rewards khusus bagi pelanggan yang baru melakukan pembelian kendaraan sesuai program dan periode sales yang sedang berlangsung. Selain itu, setiap pendaftaran mobil Hyundai yang berhasil akan mendapatkan hadiah 300.000 Coins yang setara dengan Rp 300.000 serta benefit berupa voucher dari beragam kategori lifestyle mulai dari Adventurous, Homie, Trendsetter, dan Foodie.

Pengguna bisa menikmati tampilan home screen terpersonalisasi sesuai dengan kendaraan yang terdaftar di dalam aplikasi untuk menikmati rekomendasi layanan yang lebih terarah. myHyundai Indonesia ini bukan sekedar aplikasi, melainkan dapat menjadi pelengkap gaya hidup bagi pelanggan Hyundai maupun non Hyundai.

Konsumen di seluruh Indonesia sudah bisa download dan upgrade myHyundai Indonesia secara gratis di Google Play Store dan App Store. Untuk informasi terbaru seputar member benefit di aplikasi myHyundai Indonesia dapat mengunjungi kanal media sosial, Instagram myHyundai Indonesia dan Twitter myHyundai Indonesia.

By Yanto

Komentar pembaca