• 22 Februari 2024 15:01
Test Drive Mobil Suzuki

Test Drive Mobil Suzuki di GIIAS 2023 Untung Berlimpah

Jakarta – Suzuki Indonesia turut menghadirkan fasilitas test drive lini kendaraan ramah lingkungannya yang tersedia di area test drive Hall 9 ICE BSD City selama tanggal 11 – 20 Agustus 2023 pada jam 10.00 – 20.00 WIB setiap harinya.

Kesempatan untuk mencoba langsung kendaraan hybrid Suzuki juga menguntungkan bagi pengunjung karena tersedia kesempatan memenangkan undian Suzuki Jimny, logam mulia, dan puluhan voucher berbelanja atau wisata.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, untuk lini model hybrid, ditambah juga dengan model Baleno, dan S-Presso di jajaran unit test drive Suzuki tahun ini. Alasannya adalah kelima unit ini selalu menduduki lini kendaraan passanger favorit konsumen Suzuki dari tahun ke tahun.

“Dengan serangkaian pembaharuan yang telah kami kerjakan pada Grand Vitara, New XL7 Hybrid dan Baleno di tahun 2023 ini, kami berharap konsumen semakin antusias memiliki kendaraan efisien dan tangguh keluaran Suzuki. Test drive Suzuki di GIIAS tahun ini juga sangat menguntungkan karena ada banyak merchandise dan undian berhadiah yang bisa didapatkan dengan mudah untuk seluruh pengunjung” Ujarnya

Selama 6 hari booth Suzuki menjalankan program test drive, data menunjukkan kendaraan yang paling menarik minat test drive pengunjung adalah Grand Vitara dan New XL7 Hybrid. Kedua unit tersebut dibekali dengan teknologi SHVS sebagai langkah Suzuki untuk bergerak menjadi kendaraan yang lebih ramah lingkungan dan rendah emisi karbon.

Selain itu, kendaraan lainnya yang juga menarik minat pengunjung adalah Baleno. Diketahui pada GIIAS 2023 Suzuki mengumumkan tambahan fitur pada unit hatchback unggulannya ini. Ubahan meliputi penambahan Head Unit 9” yang telah dilengkapi fitur Android Auto dan Apple Car Play untuk mengaktifkan smartphone connection secara instan, serta Camera360 untuk meningkatkan keamanan pengguna selama berkendara.

Untuk mendaftar test drive, pengunjung akan dibantu oleh sales force yang berjaga di booth. Setelah mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di meja registrasi dengan menyertakan SIM yang masih aktif, pengunjung akan diarahkan menuju ke tenda test drive dan menunggu unit yang dipilih.

Di area tersebut, pengunjung akan diminta untuk melakukan konfirmasi ulang dan menunggu giliran test drive tiba. Tentunya sales force Suzuki selalu siaga untuk menemani dan memandu kegunaan serta cara mengaktivasi fitur dan teknologi pada unit test drive.

Bagi pengunjung yang melakukan test drive unit Suzuki Hybrid seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid serta melakukan pembelian unit hybrid juga berhak mengikuti program undian “Test Drive Suzuki Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny”.

Program undian ini berlaku sepanjang bulan Juli hingga September 2023 di seluruh Indonesia. Tidak hanya pada GIIAS 2023, calon konsumen juga bisa melakukan test drive dan mengikuti undian di dealer Suzuki terdekat. Pengumuman pemenang undian akan dilakukan pada tanggal 15 Oktober 2023 mendatang melalui kanal informasi resmi Suzuki Indonesia.

“Kami yakin daya tarik terbesar Suzuki ada pada pengalaman berkendaranya. Itulah yang mendasari keputusan kami untuk menghadirkan sebanyak mungkin kesempatan untuk test drive mobil-mobil unggulan Suzuki pada GIIAS 2023. Serta, sebagai wujud apresiasi kami pada seluruh konsumen setia Suzuki, kami mengadakan berbagai jenis program undian yang menarik dan menguntungkan bagi calon konsumen Suzuk” jelas Donny.

By Yanto

Komentar pembaca