• 21 Juni 2024 01:01

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

NOISEKILL Menjadi Pelopor Peredam Mobil di Indonesia

Peredam Mobil

Jakarta – Nexindo Audio Nugraha selaku distributor utama dari NOISEKILL tidak berhenti menciptakan peredam berkualitas yang menyesuaikan kebutuhan penggunanya. NOISEKILL menjadi pelopor peredam mobil di Indonesia dan mengusung misi memberikan rasa kenyamanan bagi semua kendaraan di Indonesia.

Berbagai tipe dan fungsi NOISEKILL Peredam Mobil yang ada di market telah terbukti mampu meredam suara yang mengganggu kenyaman dalam berkendara. Mulai dari NOISEKILL Peredam berbahan Rubber Butyl NK-48, NK-60, NK-18 dan masih banyak lagi.

Noisekill memang piawai dalam meracik material rubber butyl yang mampu meredam berbagai macam kebisingan, seperti lantai, pintu, atap, spakbor, hingga kap mesin. Berbeda dari merk lainnya, peredam Noisekill mengklaim bahwa material karet dari Rubber Butyl miliknya dirancang menyesuaikan iklim tropis di Indonesia bahkan suhu ekstrim sekalipun.

Frans Margo, Brand Manager Nexindo Audio Nugraha mengatakan, ini jika dibandingkan dengan bahan utama aspal yang meleleh dalam suhu panas dan dapat mengeluarkan gas beracun hidrogen sulfida (H2S) yang berpotensi terhirup dan berbahaya bagi penumpang di dalam mobil.

Di lain sisi, jika penambahan peredam mobil menjadi momok buat para pengguna EV, karena bobot kendaraan mereka yang menjadi lebih berat dari sebelumnya. Tapi jika tidak ditambahkan peredam, kekedapan mobil EV tidak maksimal.

“Bahan peredam mobil ini juga maksimal dalam meredam suara dari luar tidak masuk ke dalam. Dan efek suara audio mobil yang didengar oleh telinga juga jauh lebih baik, karena pantulan suara ke dinding mobil jauh berkurang” kata Frans Margo

Melihat kondisi tersebut, Noisekill menyiapkan line up barunya, dengan menghadirkan NK-80 Air yang fokus pada keringanan bobot dari peredam. Kini berat satu lembar peredam yang berukuran 75cm x 46cm hanya memiliki bobot 700 gram (per lembar).

Hal ini tentu berkurang signifikan jika dibandingkan dengan tipe rubber butyl lainnya, yang umumnya memiliki bobot 1.3kg sampai 1.4kg, dengan ukuran sama.

Frans Margo menambahkan, tidak ditambahkan kandungan lain, makanya bisa ringan tanpa mengurangi kualitas yang terbaik.

“Formulasi Rubber Butyl lebih murni dan tidak ditambahkan kandungan lain, maka itu bisa ringan tanpa mengurangi kualitas peredaman yang terbaik, jadi benar-benar pure yaa” jelas Frans

Selain kualitas butyl rubber yang lebih premium, NK-80 Air diciptakan lebih lengket dan empuk dibandingkan karet pada umumnya. Kalau Anda penasaran, untuk membuktikan betapa ringannya peredam peredam NK-80 Air, produk ini bisa mengapung di air.

Dapatkan promo spesial selama GIIAS berlangsung, potongan hingga 50 persen setiap harinya. Anda juga bisa mendapatkan kesempatan membawa pulang Logam Mulia, undian Lucky Draw, dan Voucher Diskon puluhan juta, dengan bermain Spin Wheel di booth Noisekill.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca