• 21 Juli 2024 07:50

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mirai Z-Series

JakartaAsuka Car TV melalui brand Mirai Car Entertainment membawa Mirai ke masa depan yang lebih baik lagi. Kini head unit android Mirai telah menetapkan standar baru untuk kenyamanan, performa, dan pengalaman pengguna dengan kecanggihan teknologi barunya.

Perkenalkan, Mirai Z-Series MR-9032Black, head unit dengan fitur terkini yang mampu merevolusi pengalaman berkendara Anda. Z-Series hadir dengan menggabungkan desain kelas atas yang super berkelas dan kecanggihan teknologi processor Qualcomm Snapdragon 8 Core di dalamnya.

“Z-Series sebagai seri teratas di line-up Head Unit MIRAI, karena melihat kebutuhan Pengguna Head Unit Android di Indonesia yang membutuhkan pengalaman lebih baik, lebih cepat, dan lebih komplit. MR-9032Black ini dipasarkan untuk menjadi jawaban akan kebutuhan tersebut” Ujar Albert Lim, Direktur PT. Intersis Sejahtera Abadi

“Processor kelas atas Qualcomm Snapdragon, Layar IPS 1200*2000 alias 2K, Kualitas Suara Bersih Bertenaga, Wireless Apple Carplay dan sudah mendukung kamera Around-View Monitor” ungkapnya

Memiliki RAM 8GB dan Memori Internal 128GB dan 256GB, Z-Series hadir dengan dua pilihan ukuran universal untuk semua mobil, yaitu 9 dan 10 inch. Produk ini juga sudah dibekali layar tempered screen protector, yang tentu akan melindungi head unit dari goresan, tanda, hingga pantulan cahaya. Anda juga bisa menikmati tampilan Live Work Wallpaper animasi di head unit android yang tampil futuristik ini.

Mirai Z-Series hadir bukan hanya gambarnya yang jernih, tapi juga dengan balutan layar berkilau tanpa touch panel di sisi kanan maupun kiri. Tampilan seperti ini tentu akan memuaskan Anda saat mengoperasikan head unit, karena layarnya lebih lebar dan luas.

Layar beresolusi 1200 2000 ini tergolong tinggi untuk kelas head unit ini tentu membawa Anda pada pengalaman menonton film yang lebih nyata. Ukuran layarnya pun lebih besar daripada Headunit 9inch umumnya, yaitu sebesar 9.4inch; serta berukuran 10.5inch untuk yang model 10inch.

Z-Series MR-9032Black hadir dengan tampilan lebih indah dan lebih presisi dalam hal warna, tajam, dan kontras. Secara visual, tentu pengalaman ini tidak mudah Anda dapatkan pada head unit Android lainnya.

Mirai Z-Series MR-9032Black dibekali 31 Band Equalizer dengan Mixer Chipset yang sudah support Digital Analog Converter. Virtual Sound yang dilengkapi dengan Crossover 24dB, cocok untuk para maniak audio yang memiliki selera musik detail. Terdapat pilihan 2 sampai 5 channel mixer output yang akan menyempurnakan audio standar Anda.

Cinema Sound Experience juga bisa Anda rasakan kareaa Z-Series dilengkapi sistem audio masa kini. Headunit MR-9032Black ini juga dapat memutar file format DSD (Direct Stream Digital) keluaran Sony, yang memiliki sampling rate lebih tinggi daripada file audio format FLAC.

Selain dilengkapi dengan Optical Output untuk memaksimalkan DTS Surround Output, Anda bisa mengatur tingkat bass, treble, keseimbangan audio sesuai dengan selera Anda, karena Z-Series memiliki beragam pilihan preset audio.

Dengan kecepatan proses dalam mendeteksi kecepatan melalui koordinat GPS, Headunit ini menampilkan kecepatan Speedometer di UI 3D Halaman Utamanya. Memulai perjalanan dengan kemewahan yang tertandingi bisa Anda nikmati tanpa gangguan, karena terintegrasi sempurna ke dalam head unit ini.

Headunit MIRAI MR-9032Black ini juga memiliki kemasan high-class, dengan menggunakan tema hitam baik pada warna unit, heatsink kemasan, hingga lapisan foam pelindung unit. User Interface 3D yang digunakan pun juga dominan warna gelap yang memberikan kesan elegan dan cantik.

Harga end-user untuk head unit Mirai Z-Series 9.5juta, promo selama GIIAS berlangsung bisa Anda nikmati hanya 8.950.000 sudah termasuk pasang dan frame.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca