• 28 Februari 2024 22:26
Hyundai STARGAZER

Jakarta – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmi meluncurkan produk terbarunya, Hyundai STARGAZER X, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang bertempat di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

STARGAZER X merupakan versatile crossover yang menghadirkan pengalaman mobilitas menyenangkan serta dipadukan dengan rangkaian fitur-fitur canggih untuk mendukung kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia sehari-hari.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia menjelaskan, Hyundai dengan bangga meluncurkan STARGAZER X sebagai kendaraan yang bisa menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap kendaraan dengan fitur superior hingga spesifikasi canggih yang memiliki interior luas, mewah, dan nyaman untuk memaksimalkan performa berkendara yang dinamis.

“Kami berharap STARGAZER X dapat menjadi teman perjalanan di kondisi apa pun dan kapan pun. Dengan desain dan inovasi terkini, unleash the X in you bersama STARGAZER X” ungkapnya

“Hyundai STARGAZER X hadir sebagai kendaraan yang menawarkan kenyamanan dan penampilan yang stylish bersama fitur keamanan yang lengkap untuk memberikan pengalaman mobilitas terbaik” kata Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia

“STARGAZER X memperkenalkan warna eksterior matte kepada pasar Indonesia untuk pertama kalinya, yaitu Optic White Matte dan Gravity Gold Matte. Warna-warna ini memberikan sentuhan kepercayaan diri dan kekuatan untuk menarik perhatian” ujar aesup Park, Senior Designer, Exterior Design Team Hyundai Motor Company

Hyundai STARGAZER X menawarkan performa optimal yang menjawab kebutuhan mobilitas untuk profil jalan yang menantang di Indonesia. STARGAZER X ditenagai oleh mesin Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang menghasilkan tenaga dan torsi maksimum masing-masing 115ps/6.300rpm dan 143,8Nm/4.500rpm untuk performa mesin yang responsif.

Terdapat empat Drive Mode yang tersedia di STARGAZER X, termasuk Eco, Normal, Smart, dan Sport, yang bisa dipilih pengguna sesuai kebutuhannya. Sebagai contoh, mode Eco untuk menghemat penggunaan bahan bakar, sementara mode Sport untuk memaksimalkan akselerasi dan performa kendaraan.

Hyundai STARGAZER X telah dilengkapi fitur-fitur yang menjamin pengalaman berkendara lebih aman dan nyaman. STARGAZER X mengizinkan pengguna menyalakan mobil lebih cepat dengan fitur Smart Keyless Entry dan Push Start Button tanpa kunci. Hyundai STARGAZER X juga memudahkan pengguna memarkir mobil.

Kini, STARGAZER X dilengkapi hood dan bumper yang didesain untuk menonjolkan tampilan maskulin. Roof Garnish dan Roof Spoiler pada STARGAZER X juga didesain berbeda untuk menekankan aspek dinamis dan futuristis.

Hyundai STARGAZER X tersedia di seluruh dealer Hyundai mulai hari ini dengan opsi harga (OTR Jakarta):

  • STARGAZER X Style : Rp325.600.000,-
  • STARGAZER X Prime : Rp336.200.000,-

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca