• 16 Juli 2024 23:36

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Inovasi Tanpa Akhir

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) kembali ikut serta dalam perhelatan pameran otomotif tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan mengusung semangat ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, hingga 20 Agustus 2023.

Para pengunjung dapat melihat secara langsung lini produk lengkap Wuling dan mendapatkan berbagai promo menarik selama pameran berlangsung. Tidak hanya itu, Wuling juga menghadirkan kemeriahan melalui penampilan musik dari Yura Yunita pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, kami membuktikan bahwa Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan serta produk berkualitas kepada masyarakat Indonesia. Kami mengajak konsumen untuk melihat dan merasakan secara langsung seluruh ragam lini produk unggulan Wuling yang ditampilkan selama pameran di GIIAS 2023.

Terdapat sederetan special display, terdiri dari tiga Air ev yang dipersonalisasi, serta satu Formo Max kreasi Kopi Nako. Secara khusus Wuling menampilkan deretan Air ev dimodifikasi, di antaranya adalah dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan medical assistance, serta satu unit Air ev dengan special livery KTT ASEAN Ke-43 di Jakarta.

Lalu Wuling Formo Max yang dikaroseri menjadi kafe berjalan hasil kreasi Kopi Nako pun kembali hadir di booth Wuling sehingga para pengunjung dapat menikmati cita rasa Kopi Nako.

Pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan ragam produk inovatif Wuling dapat mencoba secara langsung berbagai unit test drive yang disediakan yang terdiri dari Air ev, Alvez, Almaz RS Pro, dan Almaz Hybrid.

Setiap pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling berkesempatan untuk ikut dalam program undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range sampai dengan 31 Agustus 2023. Wuling pun menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev, yakni konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya.

Selanjutnya, Wuling turut menggelar program lucky dip dengan hadiah berupa emas seberat 0.5 hingga 10 gram untuk setiap pembelian unit Formo Max, Formo, Confero, dan Cortez, serta emas 1 hingga 25 gram untuk setiap pembelian unit Almaz, Air ev, dan Alvez.

Untuk harga OTR resmi New Almaz RS ini belum dirilis dikarenakan masih pre-launch, namun rentang harganya berkisar tidak lebih dari OTR Almaz RS Pro (Rp439 jutaan) dan Almaz Hybrid (Rp472 jutaan) saat ini. Periode pre-launch New Almaz RS berlangsung sampai dengan awal kuartal 4 tahun 2023.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan New Almaz RS saat GIIAS 2023 bisa mendapatkan bonus Rp5.000.000 dengan booking fee Rp5.000.000

Komentar pembaca