• 16 Juli 2024 22:45

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Perayaan Ulang Tahun ke-33, Guardian Run Ajak Masyarakat untuk Sehat dan Tampil Fresh

Ulang Tahun ke-33

Jakarta – Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) senantiasa berkomitmen untuk menyediakan berbagai produk dan layanan kesehatan dan kecantikan, serta memfasilitasi masyarakat untuk meningkatkan gaya hidup lebih sehat dengan cara yang menyenangkan dan terjangkau.

Guardian yang telah hadir dan tumbuh di Indonesia selama 33 tahun, selalu menjadikan konsumen sebagai prioritas utama dan kami ingin berkontribusi dalam menjaga kesehatan masyarakat.

Maka dari itu, dalam rangka perayaan ulang tahun ke-33, dengan bangga untuk pertama kalinya Guardian Indonesia akan mengadakan Guardian Run yaitu ajang lari yang dikemas dengan konsep Fun Run yang terbuka secara umum dan bisa diikuti oleh siapa saja.

“Kegiatan lari menjadi salah satu pilihan olahraga favorit masyarakat Indonesia. Untuk itu, Guardian Run hadir untuk mengajak masyarakat hidup lebih sehat. Meskipun ini kali pertama diselenggarakan, namun kehadiran Guardian Run sangat dinantikan” Ujar Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia.

“Antusiasme para pelanggan khususnya pecinta lari mendorong Guardian Indonesia untuk mengadakan perhelatan di momen spesial anniversary Guardian yang ke-33. Guardian optimis dengan partisipasi dan dukungan masyarakat, Guardian Run ini nantinya akan menjadi event olahraga yang selalu ditunggu setiap tahunnya” ungkapnya

Guardian Run secara perdana akan diselenggarakan pada 1 Oktober 2023 mendatang di kawasan SCBD Lot 8 Jakarta dengan tema #DekatdiGuardian. Guardian mengusung tema ini sebagai wujud komitmen kehadiran Guardian layaknya teman yang selalu hadir dan dekat dengan masyarakat.

Guardian Run dibagi menjadi 2 kategori yaitu 3,3 km dan 5 km yang dikemas dengan menyenangkan sehingga peserta tidak diwajibkan berlari secara penuh dan dapat berlari kecil atau berjalan dengan santai.

Guardian menggandeng IRACE Indonesia sebagai race management yang sudah berkompeten dalam menyelenggarakan berbagai event olahraga serta beberapa komunitas lari seperti MetaRun, Skolari, PLDB, Bekasi Runners, dan Thunder Light Jakarta untuk meramaikan acara ini.

“Sejalan dengan misi kami untuk membantu pelanggan tampil sehat dan cantik setiap hari, Guardian Run diharapkan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak muda, keluarga, para pemula, maupun pegiat hobi lari” Kata Malvin

“Guardian juga berkolaborasi dengan supplier ternama dan menghadirkan berbagai booth serta aktivitas seru sehingga peserta dapat menikmati Guardian Run. Guardian Run juga akan diikuti oleh Pelari Profesional, beberapa komunitas lari, influencer, serta artis kenamaan untuk menghibur para peserta” Jelasnya

Pendaftaran Guardian Run akan dibuka mulai tanggal 10 Agustus 2023. Masyarakat bisa mendapatkan tiket Guardian Run secara gratis dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 250 ribu di seluruh store Guardian atau bisa juga membeli tiket melalui situs Guardian Run https://guardianindonesia.co.id/guardian-anniversary serta aplikasi IRACE Indonesia.

Guardian menawarkan tiket presale seharga Rp 250 ribu sampai dengan tanggal 31 Agustus 2023 dan tiket normal seharga Rp 300 ribu untuk pembelian periode 1 – 15 September 2023.

Dengan melakukan pembelian tiket Guardian Run, peserta sudah mendapat jersey, medali, goodie bag senilai lebih dari Rp 500 ribu dan berkesempatan memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah. Informasi lebih lanjut mengenai Guardian Run dapat dilihat di laman Instagram @guardian_id atau situs https://guardianindonesia.co.id/

Komentar pembaca