• 21 Juli 2024 08:40

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Citroën Tampil di GIIAS 2023 Dengan Menampilkan Jajaran Produk Citroën

Jajaran Produk Citroën

Jakarta – Citroën Indonesia memberikan gambaran sekilas kepada pengunjung mengenai dua produk yang inovatif yang akan segera melengkapi jajaran produk Citroën di Indonesia, SUV the All-New C3 Aircross dan mobil listrik berbasis baterai New Ë-C3. Kedua produk ini akan mengantarkan ke era baru bagi merek tersebut.

Mengusung tagline “Dare to Care”, Citroën Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas cerdas dengan desain atraktif, yang akan semakin memanjakan dan memudahkan mobilitas masyarakat Indonesia dalam kehidupan sehari-harinya.

Hari ini kami memperkenalkan tampilan sekilas SUV the All-New C3 Aircross dan mobil listrik berbasis baterai, the New Ë-C3 yang akan melengkapi jajaran produk kami dalam waktu dekat. Kehadirannya akan semakin memperkaya pilihan mobilitas kepada masyarakat di Indonesia dan kami yakin pelanggan kami akan menyambutnya dengan hangat,” kata Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw.

Daniel Gonzalez, COO, ASEAN & General Distributors mengatakan, the All-New C3 Aircross dan The New Ë-C3 All Electric, kedua model tersebut dibuat di pabrik Stellantis Thiruvallur di India untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di India dan Asia Tenggara dengan karakter pasarnya yang spesifik.

“Kemitraan yang erat dengan Indomobil memudahkan kami bersinergi dalam menghadirkan produk-produk yang semakin inovatif dan menarik bagi pelanggan di Indonesia, yang sungguh-sungguh akan meningkatkan kualitas hidup mereka terutama dalam bermobilitas” ujarnya

The All-New Citroën C3 Aircross adalah sebuah kendaraan SUV 7 penumpang yang memperkenalkan dimensi baru merek ini, seperti yang terlihat ruang interior yang leluasa bagi seluruh penumpang. Dikembangkan dengan konsep tampak luar kekar tetapi nyaman di dalam, model ini merupakan kendaraan 7 penumpang yang sempurna bagi keluarga dan untuk mereka yang senang melakukan perjalanan yang seru bersama sekelompok teman.

Sementara itu, Citroën Ë-C3 All-Electric merupakan penantang baru di segmen B yang diperuntukkan bagi para pelanggan usia muda dan progresif di Indonesia. Model ini akan segera melengkapi keberadaan Ë-C4 sebagai bagian dari jajaran produk kendaraan listrik Citroën di Indonesia, dimana keduanya diharapkan dapat memenuhi permintaan akan mobilitas bersih dan berkelanjutan yang semakin meningkat dewasa ini.

Citroën C3 Aircross, Citroën ë-C3, serta model-model Citroën lainnya dikembangkan untuk menyajikan pengalaman berkendara yang unik dengan fokus pada kenyamanan ala Citroën melalui Citroën Advanced Comfort, serangkaian inovasi yang memastikan suasana menyenangkan bagi seluruh penumpang.

Untuk memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan ketika memiliki kendaraan, Citroën menyediakan layanan purna jual yang mencakup layanan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer untuk model-model yang menggunakan bakar minyak dan 5 tahun atau 70.000 kilometer untuk model-model kendaraan listrik berbasis baterai, garansi kendaraan standar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu)

By Yanto

Komentar pembaca