• 21 Juli 2024 07:48

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

YoBoyCup Hadirkan 2 Jenis Cup Kemasan Baru

YoBoyCup

Jakarta – Permintaan kemasan printing terus bertumbuh dalam beberapa tahun terakhir. Permintaan kemasan printing yang meningkat berasal dari berbagai sektor, termasuk makanan dan minuman, telah mendorong industri ini untuk terus berkembang dan berinovasi.

PT Yoboy Oswald Imaji pun menangkap peluang tersebut. Produsen terkemuka kemasan custom cetak sablon printing cup serta packaging untuk industri makanan dan minuman ini baru saja meluncurkan jenis cup baru black injection cup dan frost injection cup.

Black injection cup memiliki tampilan full hitam glossy untuk brand yang ingin menunjukkan identitas hitamnya lebih dominan. Sementara frost injection cup memiliki tampilan doff yang membuat minuman terlihat lebih premium.

Melalui akun instagram resmi @yoboycup, perusahaani ni dengan bangga mengumumkan komitmennya untuk memberikan inspirasi kemasan yang kreatif dan berkualitas tinggi bagi bisnis di seluruh negeri.

Dengan akun Instagram yang menarik dan informatif, @yoboycup juga berbagai inspirasi kemasan yang menarik perhatian dan membantu bisnis meningkatkan branding mereka.

Dari desain custom cetak sablon printing cup hingga kemasan premium yang elegan, akun ini memberikan ide-ide kreatif dan solusi kemasan berkualitas tinggi yang dapat membantu bisnis meningkatkan citra merek mereka.

Oswald, CEO Yoboy Cup mengatakan, kami berkomitmen untuk memberikan inspirasi kemasan yang kreatif dan berkualitas tinggi bagi bisnis di seluruh negeri melalui akun instagram kami.

“Kami percaya bahwa kemasan adalah investasi penting dalam branding, dan kami ingin membantu bisnis menampilkan produk mereka dengan cara terbaik melalui kemasan yang menarik dan berkualitas tinggi” ujarnya

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca