• 16 Juli 2024 21:56

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Dunlop Gelar Safety Campaign yang Berlangsung Agustus/Oktober 2023 di Lima Kota Besar

Dunlop Safety Campaign

Jakarta – PT Sumi Rubber Indonesia, produsen ban Dunlop melakukan kegiatan Dunlop Safety Campaign yang akan berlangsung dari bulan Agustus hingga Oktober 2023. Acara ini diselenggarakan di lima kota besar, mulai dari Jakarta, Bekasi, Semarang, Surabaya dan Bandung.

Sebagai produsen ban terkemuka di dunia, Dunlop telah memproduksi berbagai tipe ban berkualitas tinggi untuk menunjang performa kendaraan sesuai kebutuhan konsumen .

Mr Tomohiro Senna selaku Direktur Sales & Marketing PT Sumi Rubber Indonesia mengatakan, melalui kegiatan Dunlop Safety Campaign, kami mengedukasi kepada pelanggan terkait pentingnya melakukan pengecekan rutin ban kendaraan dan penggunaan tipe ban sesuai dengan kebutuhan.

Selama dua hari pelaksanaan yang berlangsung di Dunlop Shop Lancar Jaya Ban, Jakarta Pusat dimeriahkan lebih dari 200 pelanggan untuk berkonsultasi mengenai berbagai berbagai aspek ban dengan para ahli dari Dunlop.

 

Dunlop Safety Campaign
Sebagai produsen ban terkemuka di dunia, Dunlop telah memproduksi berbagai tipe ban berkualitas tinggi untuk menunjang performa kendaraan sesuai kebutuhan konsumen (Foto: lensautama)

 

“Selain mendapat pengetahuan pemilihan ban yang tepat sesuai kebutuhan, para pengunjung Dunlop Safety Campaign mendapat potongan harga untuk pembelian ban Dunlop, diskon senilai Rp 50.000,- untuk spooring ban, gratis souvenir ekslusif dan promo menarik lainnya” Ujar Mr Reinhard Siagian selaku Manager Advertisment & Promotion PT Sumi Rubber Indonesia.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk pengguna Dunlop tapi bisa untuk semua merek ban. Disini saya harapkan orang bisa lebih sadar tentang pentingnya menjaga kondisi ban dan tentunya lebih mengenal produk-produk Dunlop, karena saya tahu sendiri produk ban Dunlop mempunyai kualitas sangat tinggi dan saya sudah memakai produk ban Dunlop di banyak mobil saya” kata Fitra Eri

“Semoga tyre safety campaign seperti ini bisa terus diselenggarakan supaya makin menunjang keamanan, keselamatan dan kenyamanan kita semua” jelasnya

PT Sumi Rubber Indonesia telah memproduksi ban kendaraan sebanyak 300.000.000 ban yang diproduksi berdasarkan sistem kerja dan menggunakan bahan baku ramah lingkungan.

DUNLOP berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi pembuatan ban guna memproduksi ban yang aman dan berkemampuan tinggi sesuai harapan konsumen.

Komentar pembaca