• 21 Juli 2024 09:03

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Valvoline Global bergabung dengan Tim AMF1 sebagai Mitra Pelumas Resmi

Tim AMF1

Jakarta – Tim Aston Martin Aramco Cognizant Formula One (Tim AMF1) dan Valvoline, dua merek yang kaya akan sejarah di dunia olahraga otomotif (motorsport), mengumumkan kemitraan merek dan teknis jangka panjang.

Valvoline Global resmi menjadi Mitra Pelumas Resmi Tim AMF1 ditandai dengan penggunaan warna ikonik Valvoline pada mobil AMR23 milik Fernando Alonso dan Lance Stroll saat gelaran Aramco British Grand Prix di Silverstone, 7-9 Juli.

Tim AMF1 dan Valvoline Global bekerja sama untuk mengembangkan produk Valvoline yang dapat meningkatkan performa dan kesuksesan Tim AMF. DI satu sisi, hal ini juga akan menguntungkan jangkauan global dan pengembangan produk Valvoline ke depan.

Dengan keterlibatan di F1, perusahaan bermaksud untuk mengembangkan produk masa depan yang dapat mendorong maju dunia otomotif menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.

Sebagai salah satu dari pelopor sponsor motorsport dan pencipta oli balap pertama, Valvoline selalu menyajikan produk dan solusi inovatif ke dunia balap. Terlebih lagi, dengan keahlian dan dan sejarah panjang selama lebih dari 250 tahun di industri pelumas, Tim AMF1 dan Valvoline Global saling berbagi semangat yang sama untuk menciptakan, menantang, dan menang – di dalam dan luar perlombaan

Jamal Muashsher, CEO Valvoline Global menyampaikan, Tim Aston Martin Aramco Cognizant F1 dan Valvoline Global didorong oleh sesuatu yang lebih – tidak hanya didorong oleh hasrat untuk menang namun untuk maju lebih jauh. Ini adalah permulaan dari kemitraan yang kuat dan dinamis.

“Semua orang di Tim Aston Martin Aramco Cognizant F1 dengan senang hati menyambut Valvoline Global sebagai Mitra Pelumas Resmi kami. Dimulai dari British GP akhir pekan ini, Valvoline Global akan menyediakan pelumas yang terbukti di trek balap bagi mobil AMR23 kami untuk membantu performa kendara” kata Ketua Tim AMF1, Mike Krack

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca