• 21 Juli 2024 08:22

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Adira Festival 2023

Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, dengan bangga mempersembahkan Adira Festival 2023 , sebuah event selebrasi untuk merayakan ulang tahun ke-33 Adira Finance di tahun ini.

Event yang mengusung konsep festival dan warna-warni dalam harmoni ini akan berlangsung di 5 kota besar dari bulan Agustus hingga Desember 2023. Adira Festival pertama akan hadir di kota Medan pada tanggal 4-6 Agustus 2023 di Lapangan Benteng.

Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance mengatakan, Adira Festival kami hadirkan sebagai upaya berbagi kebahagiaan dengan pelanggan dan ekosistem perusahaan yang telah setia bersama Adira Finance sepanjang 33 tahun.

“Kami kemas Adira Festival dengan berbagai kegiatan untuk memberikan pengalaman yang menguntungkan khususnya bagi warga Medan. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya” ungkapnya

Adira Festival Medan akan menghadirkan berbagai kegiatan seperti tarian daerah, parade budaya, musik hiburan, bursa otomotif, beragam bazar: fashion, kuliner & kriya yang dapat dinikmati secara gratis.

Kegiatan ini dapat terlaksana berkat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) sebagai mitra Festival Kreatif Lokal, VIVA grup sebagai media partner dan penyelenggara event, serta Jakcloth sebagai penyelenggara event bazar fashion.

Selain itu, ada juga Konser Musikaria. Pengunjung bisa merasakan sensasi konser band idola tanah air seperti Jamrud dan Kotak dengan membeli tiketnya seharga 45 ribu rupiah melalui aplikasi Goers atau link adira.id/e/tiketadirafestmedan-pr.

“Kami berharap Adira Festival bisa menjadi wadah untuk menampilkan kekayaan budaya lokal, mengapresiasi kreativitas dan sarana hiburan, bazaar serta mendapatkan layanan finansial otomotif bagi warga Medan sekitarnya. Yuk jadi bagian dari kemeriahan Adira Festival Medan dan jangan lupa untuk membeli tiket Konser Musikarianya” jelas Iwan Chandra, Kepala Wilayah Sumatera Bagian Utara Adira Finance.

Komentar pembaca