• 29 Maret 2024 00:50

Midea Launching Vacuum Cleaner MWD – X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8

Midea

Jakarta – Midea Electronics Indonesia, sebagai brand elektronik terkemuka di Indonesia mengadakan Halal Bihalal bersama awak media di Gontran Cherrier Senopati, Jakarta, Rabu (12/4).

Dalam acara ini, Midea juga melakukan launching product dari category Small Home Appliance Midea, yaitu Vacuum Cleaner MWD – X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8. Seperti diketahui, kebutuhan terhadap alat kebersihan di rumah, kantor, tempat pelayanan publik dan lain sebagainya pada masa kini sangat penting.

Jack Ding – Presiden Director Midea Electronics Indonesia mengatakan, Midea mengadakan Halal Bihalal bersama Media untuk menjalin tali silaturahmi, serta berbagi cerita situasi di masa kini kepada media.

Terlebih momen menjelang Hari Raya Idul Fitri kali ini. Berbagai persiapan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan, khususnya di rumah sudah mulai dilakukan. Apalagi kini tak ada lagi pembatasan ketat seperti yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya.

Sehingga, menjadi kewajiban untuk memiliki alat pembersih di rumahan agar selalu tetap sehat. Khususnya ketika menyambut tamu yang datang maupun setelahnya, ketika mereka sudah kembali ke rumahnya.

“Untuk itu kami menghadirkan produk terbaru Vacuum Cleaner MWD – X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 untuk memastikan kebersihan rumah dan menjaga kesehatan anggota keluarganya” kata Jack Ding.

Alat kebersihan vacuum cleaner yang dihadirkan, akan mempermudah kegiatan bersih-bersih rumah. Selain lebih cepat, pemakaian vacuum cleaner juga sangat efektif dan tidak memerlukan tenaga lebih.

Alat penyedot debu ini memiliki kualitas hisap yang baik. Dengan mesin motor 120W, memiliki performa yang tinggi. Kemudian kecepatan putar brush-nya mencapai 2.000 rpm, sehingga mampu menghilangkan noda membandel. Bahkan, membuat kotoran dan debu yang ada di sudut rumah sekalipun dapat dibersihkan lebih cepat.

“Kami memberikan promo selama launching setiap pembelian x8 dapet Air Fryer dan pembelian x6 dapet Kipas Angin dan bekesempatan mengikuti hadiah undian dalam rangka merayakan ulang tahun midea indonesia yang ke 13” ungkap Jack Ding.

Vacuum cleaner Midea terbaru ini memiliki tiga fungsi, yakni vacuum, mop dan wash. Memiliki kekuatan baterai 2.500 mAh dan tangki yang besar dengan kapasitas 600 ml (CWT) dan 400 ml (DWT). Tampilan vacuum cleaner ini juga elegan dan mewah dengan LED light display.

Untuk harganya vacuum cleaner Midea MWD-X8 ini dibanderol seharga Rp 5.499.0000,- sedangkan untuk MWD-X6 dibanderol Rp 2.699.000,-

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca