• 19 Maret 2024 18:45
Mitsubishi Fuso

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, mengadakan acara Media Gathering 2023 untuk menginformasikan pencapaian pada tahun 2022 dan strategi di tahun 2023.

Tahun 2022 Fuso berhasil meraih market share sebesar 41.1% dan kembali menduduki posisi teratas sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia. Di tahun 2023, Mitsubishi menargetkan dapat meraih market share sebesar 45%.

Di tahun 2022, Fuso sukses meluncurkan produk Fuso Euro4 dan mendapatkan renspon positif dari para konsumen. Produk Fuso Euro4 diapresiasi “lebih kuat” dengan beberapa peningkatan teknis yang dilakukan untuk memenuhi permintaan dari konsumen.

Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. KTB mengatakan, pada tahun 2022, Mitsubishi Fuso berhasil menjual truk dengan jumlah terbanyak dengan pencapaian 41.1% market share sekaligus mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Meneruskan reputasi yang baik dari produk Fuso Euro4, pada tahun 2023 Mitsubishi akan memfokuskan dukungan kepada konsumen selama kendaraan digunakan, dan kami menyebutnya dengan “Integrated Powerful Solution” atau “Solusi Kuat Terintegrasi”.

Mitsubishi akan memberikan dukungan terbaiknya kepada konsumen di setiap fase kepepemilikan dan penggunaan kendaraan, sebagai contohnya mulai dari menghadirkan produk yang unggul, menawarkan solusi pembiayaan dengan perusahaan rekanan, layanan purna jual yang fleksibel dan dapat disesuaikan, sistem manajemen armada yang didukung oleh Runner Telematic 3.0.

Seluruh penawaran ini akan kami hadirkan melalui aplikasi MyFUSO apps dengan tepat waktu dan konsumen dapat mengetahui dengan detail melalui aplikasi ini. Selain itu Fuso merencanakan untuk memperkenalkan varian baru MDT (Medium Duty Truck), Fighter X FN 62 F HD R pada bulan April. Dengan menghadirkan dukungan penuh kepada konsumen, Mitsubishi menargetkan dapat meraih 45% market share di tahun 2023.

“Sebagai Mitra Bisnis Profesional, Mitsubishi berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen dalam berbagai situasi” ungkap Nobukazu Tanaka

“Fighter X Mining Equipment versi 2 hadir untuk memenuhi kebutuhan khusus di sektor bisnis pertambangan. Varian ini akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen di area tambang dan off road. Terdapat 5 fitur baru yang merupakan penyempurnaan dari yang” ujarnya

Mitsubishi memperkenalkan produk Fighter-X Super Long Trip. Mitsubishi adalah pabrikan pertama yang secara resmi meluncurkan MDT yang dilengkapi dengan tangki bahan bakar ganda. Tangki bahan bakar ganda dengan total kapasitas 400-liter akan mendukung perjalanan konsumen lebih jauh dalam sekali pengisian bahan bakar, sehingga pelanggan dapat menjalankan bisnis dengan waktu yang lebih efisien.

Tangki ganda berlaku di Fighter-X FN61FL SLT, FN61FL HD SLT, FN61FL HDR SLT, FN62FL HD SLT, FN62FL HDR SLT. Varian dengan tangki bahan bakar tunggal juga masih tersedia.

MyFUSO apps adalah aplikasi digital terbaru dari Mitsubishi Fuso yang dirancang untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi terkait produk, layanan purna jual dan berbagai program lainnya. Aplikasi ini dirancang untuk dapat digunakan oleh berbagai konsumen, sehingga pengoperasiannya sangat mudah. Konsumen akan mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan dengan menggunakan MyFUSO apps.

Selain itu, Runner 3.0 juga dilengkapi dengan opsi layanan tambahan seperti Warehouse Management System, Service Management System, Data Integration, Fleet Business Support yang memudahkan sistem manajemen pekerjaan bagi konsumen sehingga dapat menjalankan bisnis dengan lancar.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca