• 21 Februari 2024 16:04

Smart Electrical yang Tidak Kalah Pintar Perlu Diketahui

Smart Electrical

Jakarta – Selain lampu pintar ada juga Smart Electrical yang tidak kalah pintar yaitu saklar pintar, merupakan hal yang terpenting di dalam rumah menjadi smart home system sudah sewajibnya memakai ketiga saklar pintar ini.

Saklar pintar adalah saklar lampu yang bisa dimatikan atau dinyalakan melalui aplikasi atau melalui sentuhan manual.

Saklar lampu pintar ini bisa digunakan untuk menggantikan saklar lampu yang biasa dipakai, setelah saklar terhubung, Anda dapat mematikan dan menghidupkannya dari jarak jauh atau melalui smartphone.

Smart Electrical

Untuk saklar pintar ini tidak harus menggunakan lampu pintar, lampu biasa juga bisa dikontrol dengan saklar pintar ini.

Saklar lampu pintar dilengkapi dengan aplikasi Deon Smart Living yang menyediakan opsi Time Schedule.

Beberapa produsen membuat saklar pintar, salah satu nya yang mempunyai saklar dengan kualitas terbaik yaitu Deon perusahaan yang bergerak di smart home system ini memperkenalkan berupa Smart Glass Switch, dengan kelebihannya yaiu :

*Terhubung lewat smartphone
Saklar pintar ini Anda tidak perlu menyentuh secara langsung, cukup menggunakkan aplikasi yang ada di smartphone untuk menyalakan atau mematikan lampu.

  • Desain yang minimalis dan varian warna
    Selain pintar saklar pintar ini mempunyai desain yang minimalis dan beberapa varian warna agar dapat memperindah ruangan penggunannya.

  • Mudah dipasang
    Saklar pintar yang dipandang masyarakat memikirnya akan sulit dipasang, tetapi Deon menghadirkan saklar pintar ini mudah dalam pemasangannya.

  • Kualitas yang bagus
    Memiliki ketebelan glass 4mm dan terbuat dari bahan akrilik serta inner komponen full kuningan dan cover metal.

“Kami meluncurkan produk smart glass switch lebih mengutamakan kualitas material yang lebih kokoh dan premium, seperti yang sudah disebutkan untuk ditunjukan dalam penggunaan yang jangka panjang” ujar Prayogi Siow, Chief Product Officer Deon

Untuk memperoleh produknya, Anda dapat mengunjungi showroom Deon di Dekkson Kowledge Hall, Daan Mogot KM 18. Selain itu, Deon juga telah tersedia di berbagai e-commerce.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca