• 29 Februari 2024 13:08

Perhalatan Balap Perahu Cepat Kopiko F1 Powerboat Digemari Pendatang Mancanegara

Kopiko F1 Powerboat

Jakarta – Perhelatan balap perahu cepat bertajuk Kopiko F1 Powerboat (F1H2O) World Championship pada 25-26 Februari 2023 di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba, Sumatera Utara.

Bukan hanya menaikan citra sebagai penyelenggara, namun sekaligus menjadi tonggak sejarah kebangkitan produk lokal Indonesia di kancah olahraga level dunia.

PT Mayora Indah Tbk sebagai official sponsor melalui brand Kopiko pocket coffee dan Kopiko Lucky Day (botol kemasan) turut hadir menyemarakkan ajang olahraga bergengsi ini. Kedua produk lokal telah dikenal menjadi pilihan untuk membantu meningkatkan fokus dan energi.

Kopiko Lucky Day, di balapan perahu cepat ini, sangat digemari untuk membantu meningkatkan konsentrasi dan fokus untuk mencapai performa serta prestasi maksimal sangat diperlukan.

Kopiko F1 Powerboat

Yang menarik lagi, terlihat pada event ini, selain para penonton, ternyata produk Kopiko Lucky Day pada kompetisi penuh tantangan ini disukai pula oleh para peserta dari luar negeri.

Dengan paduan sempurna antara kopi dan susu yang creamy, Kopiko Lucky Day yang sudah menembus pasar internasional ini sangat cocok dengan cita rasa penikmat kopi mancanegara.

Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations Kopiko Lucky Day mengatakan, bila Kopiko Lucky Day bisa dikenal di komunitas olahraga mancanegara. Melalui ajang Kopiko F1 Powerboat 2023 ini, kami bisa melihat bagaimana Kopiko Lucky Day disukai oleh pendatang mancanegara, ini menambah keyakinan kami bahwa produk Indonesia yang inovatif bisa bersaing di pasar.

“Dia berharap, ke depannya bakal banyak sponsor yang mau terlibat dalam menggelar acara olahraga dunia yang menghibur masyarakat. Semoga melalui event bergengsi ini, Kopiko Lucky Day bisa semakin dikenal dan disukai konsumen” jelas otomotif Tanah Air, Fitra Eri

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca