• 16 Juni 2024 18:38

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Bank Mandiri Serahkan Penghargaan di Ajang My Digital Academy

My Digital Academy

Jakarta – Bank Mandiri secara konsisten mendorong pengembangan dan peningkatan daya saing talenta muda di Tanah Air. Setelah memberikan pelatihan secara intensif selama dua bulan sejak akhir tahun lalu, program inisiatif Bank Mandiri ini telah mencapai puncaknya.

Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri Agus Dwi Handaya mengatakan, lebih dari 15.000 peserta mahasiswa/i dan fresh graduates yang mendaftar dalam program telah menghasilkan 271 peserta unggulan dari berbagai universitas yang dinyatakan lulus dalam program Bootcamp.

“My Digital Academy, yang diluncurkan pada akhir tahun 2022, telah menjadi program pengembangan inovasi digital yang berkualitas bagi para digital talent Indonesia” Ujar Agus

“Program ini telah memberikan berbagai macam pelatihan dan project assignment yang dapat membantu teman-teman mahasiswa/i untuk dapat menjadi future tech leader yang memberikan dampak besar kepada Indonesia” tambahnya

“Melalui program bertajuk My Digital Academy, Bank Mandiri telah mengumpulkan lebih dari 15.000 mahasiswa/i dari penjuru negeri untuk berkolaborasi dan bersaing guna meningkatkan kapabilitas dan berkesempatan berkarir di Bank Mandiri” kata Agus

Untuk itu, kualitas talenta atau Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Digital & Information Technology menjadi kunci untuk menghadapi persaingan di era digital yang kian sengit.

Sebanyak 271 peserta tersebut menerima penghargaan Scholarship Awardee, menjadi Campus Ambassador dan mendapatkan Golden Ticket berkarir di Bank Mandiri untuk bersama-sama membangun negeri,” pungkasnya.

“Selamat kepada para peserta terbaik My Digital Academy yang nantinya akan bergabung ke Bank Mandiri sebagai future tech leader untuk dapat bersama-sama membangun industri digital Indonesia melalui super-app Livin’ dan juga Kopra” jelas Timothy Utama, Direktur Information Technology Bank Mandiri.

“Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan acara ini dan telah berhasil dalam berkontribusi untuk meningkatkan keterampilan digital mereka melalui My Digital Academy” paparnya

“Melalui program ini, kami berharap untuk dapat terus berpartisipasi dalam membantu masyarakat Indonesia mengatasi tantangan digital dan membangun digital talent leader ke depannya” pangkas Timothy.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca