• 15 April 2024 22:56

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Adira Finance

Jakarta – Adira Finance menghadirkan kemudahan pembiayaan dan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran.

Adira Finance menghadirkan berbagai promo produk pembiayaan termasuk produk otomotif dan produk non otomotif yang dapat dinikmati bagi pengunjung IIMS 2023.

Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance mengatakan, Adira Finance bersama Danamon dan didukung oleh MUFG, hadir sebagai official multifinance partner dan offcial bank partner IIMS 2023, sebagai salah satu wujud komitmen kami untuk menguatkan ekosistem otomotif di Indonesia.

Adira memberikan solusi financial untuk pelanggan dan calon pelanggan yang ingin membeli otomotif terbaik, baik mobil, motor ataupun kendaraan listrik.

Kami akan berikan beragam penawaran menarik di IIMS 2023, seperti bunga rendah dibawah 2%, DP ringan, dan program undian Adira Finance Goes to MotoGP. Tidak hanya itu kami juga akan mengadakan aktivitas bersama sahabat-sahabat dari komunitas dan pelanggan di booth Adira Finance di ajang IIMS 2023.

Berdasarkan data GAIKINDO industri otomotif berapa pada tren positif di tahun 2022, untuk penjualan mobil baru di Indonesia yang tembus 1 juta unit melebihi target yang sebelumnya ditetapkan sebesar 960 ribu unit, dan untu penjualan sepeda motor mengalami kenaikan hingga 3.2% dari tahun sebelumnya.

Sejalan dengan pertumbuhan industri, Adira jega mencatatkan pertumbuhan pembiayaan baru di sepanjang tanun 2022 sebesar 22,3% menjadi Rp 31,7 triliun. Untuk mobil meningkat sebesar 35% menjadi 14,2 triliun, sepeda motor tumbuh besar 2,1% menjadi Rp 11,4 triliun dan untuk non otomotif tumbuh sebesar 44% menjadi Rp 6,2 triliun.

“Kami mendukung program pemerintah terkait sosialisasi transportasi ramah lingkungan bagi masyarakat melalui program pembiayaan kendaraan listrik” kata Dewa Made Susila

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan solusi keungan pelanggan dan siklus kehidupan, kemudahan dalam mencari produk, mengajuka pembiayaan, hingga melakukan transaksi keuangan melalui aplikasi Adiraku” jelas Dewa.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca