• 28 Maret 2024 19:58
MakasarPameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar secara resmi dibuka oleh Drs. H. M. Ilyas Iskandar M.Si selaku Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam kesempatan ini, beliau didampingi oleh Hendra Noor Saleh, selaku Project Director IIMS – PT Dyandra Promosindo. Peresmian pembukaan dihadiri juga oleh Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur Mandiri Tunas Finance (MTF), perwakilan Agen Pemegang Merek (APM), peserta industri pendukung dan tamu undangan.

“Penyelenggaraan IIMS Makassar 2018 merupakan ajang mengembangkan informasi dan komunikasi para pebisnis otomotif, dan akan menggairahkan pertumbuhan industri otomotif nasional” Jelas Drs. H. M. Ilyas Iskandar M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan.

IIMS Makassar yang dulu dikenal sebagai POMA telah menjadi barometer pameran otomotif khususnya di Indonesia Timur, hal ini terlihat dari besarnya luas area pameran dan tingginya transaksi yang selalu berhasil dibukukan di setiap pameran.

Baca Juga : Indonesia International Motor Show (IIMS)

IIMS Makassar akan hadir pada tanggal 10 – 14 Oktober 2018 di Celebes Convention Center, merupakan pameran otomotif yang telah diselenggarakan ke-7 kalinya oleh Dyandra Promosindo.

IIMS Makassar 2018 diikuti oleh lebih dari 50 perusahaan dan deretan brand kendaraan diantaranya Tata Motors, DFSK, Hino, Mazda, Suzuki, Wuling, Datsun dan Brand X. Dyandra Promosindo menargetkan 35.000 pengunjung dengan target transaksi mecapai Rp 300 Miliyar.

“IIMS Makassar 2018 kini tak sekadar pameran otomotif yang menampilkan produk-produk kendaraan terbaru, namun juga membawa semangat revolusi industri seperti yang disampaikan Bapak Presiden pada pembukaan IIMS di Jakarta bulan April lalu” Ucap Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS – PT Dyandra Promosindo.

Mandiri Tunas Finance (MTF) akan kembali memberikan dukungannya di pameran IIMS Makassar tahun ini. Sebagai salah satu lembaga pembiayaan otomotif yang terkemuka, MTF siap memberikan kemudahan bertransaksi di pameran nantinya.

MTF yang juga telah bekerjasama sejak tahun 2016, kali ini membawa 14 brands diantaranya Jeep, Datsun, Toyota, Wuling, Nissan, BMW, DFSK, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Mazda, Isuzu, Tata, dan Brand X.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca