• 21 Februari 2024 15:11
The Elite Indonesia

Jakarta – The Elite Indonesia adalah salah satu badan usaha yang awalnya bergerak di industri Event Organizer otomotif, namun seiring berjalannya waktu Kami menambah beberapa line bisnis baru seperti The Elite Garage, The Elite Brand, dan The Elite Production yang bergerak di bidang digital.

Setelah vakum selama tiga tahun (dari tahun 2019), pameran mobil modifikasi The Elite Showcase akan kembali diadakan di tahun 2023, tepatnya 4 – 5 Februari di Hall 9 dan 10, ICE BSD, Tangerang.

Acara bertajuk Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 ini bakal diramaikan oleh 266 mobil dan 32 tenant otomotif.

The Elite Indonesia
The Elite Indonesia

Sari Rachmi, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants mengatakan, tujuan dari Pertamina Fastron berkolaborasi adalah untuk merangkul para komunitas komunitas otomotif di Indonesia.

Pada gelaran The Elite Showcase yang berbeda pada tahun ini menghadirkan bintang tamu dari luar negeri, yakni Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing yang biasa mejadi juri di showcase di Amerika dan Larry Chen dari Hoonigan.

“Kami berharap The Elite Showcase bisa menjadi salah satu acara yang ditunggu tunggu oleh teman teman pencinta otomotif di Indonesia yang ingin melihat karya karya terbaru dari tenant tenant yang ikut serta di The Elite Showcase” ujar Gatot Mulyartho, CEO The Elite

The Elite Showcase 2023 ingin memajukan industri otomotif Indonesia, maka dari itu di dalam rangkaian acara The Elite Showcase tahun ini akan ada mingle ke semua booth, dan tenant akan menjelaskan dan presentasi mengenai produk dan bisnis mereka.

The Elite Indonesia

Selain itu, IMI Mobilty juga turut mendukung komunitas dan modifikasi kendaraan roda 4 di Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023.

Untuk sponsor-sponsor yang terdiri dari Bank BCA, Rocket Motor Company, Pertamax Turbo, BMW Ultima, HKS Indo, Greddy Indo, Maxdecal, Rmoda, HSR Forged, XS Automotive, LFN, dan Restoran Sederhana.

Untuk tenant-tenant yang ikut serta antara lain adalah, Subaru Indonesia, Themancave id, Pusat Spray Gun, Rakki Garage, Artcustomwork, Street Art Custom, Platinum Motorsport Indonesia, 3Steps Indonesia, Beeds Indonesia, Detailing Gear Indonesia, Savor id, Point888, Akasia Motor, ProjectOne Indonesia, AirBFT, CJ Eurohaus, DSG Indonesia, Stancelab Indonesia, Karma Bodykit, Jakarta Vapor Shop, Platinum Vape, Indonesian Vapor, Garage One dan Garasi Drift.

Kami membuat The Elite Garage yang bertujuan untuk membuat tempat Showcase mobil mobil dari tim The Elite Indonesia dan di lengkapi showcase merchandise yang Kami produksi untuk dijual untuk umum dengan nama Elite Brand.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca