• 29 Maret 2024 20:19
The Elite Indonesia

Jakarat – Pertamina Fastron Season Of Drive adalah kolaborasi event perdana Pertamina Fastron dan The Elite Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2022 yang berlokasi di Graha Padma Semarang Indonesia.

Dengan bertajuk Pertamina Fastron Season Of Drive event ini adalah rangkaian acara road to The Elite Showcase 2022, yang akan diselenggarakan pada 4-5 Februari 2023 di ICE BSD Tanggerang, dimana Pertamina Fastron sebagai Titling event The Elite Showcase 2023

Rangkaian acara yang akan dilaksanakan adalah memperkenalkan Oli Fastron kepada semua Car Enthusiast di Semarang dan sekaligus menjadi ajang silahturahmi bagi kalangan pecinta otomoif khususnya roda empat di jawa tengah.

Fastron Season Of Drive

Pada Roadtrip kali ini adalah sebuah pembuktian bahwa Oli Fastron dapat diandalkan untuk perjalanan jarak jauh dengan mesin standart ataupun mesin berperforma tinggi.

Acara yang akan dilaksanakan di kota Semarang pada tanggal 11 Desember 2022 nantinya juga akan ada beberapa agenda yang sudah dipersiapkan, seperti Komunitas Gathering, Games, konten YouTube dan perkenalan dari Pertamina Fastron yang mensupport kegiatan komunitas Otomotif Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca