• 21 Juni 2024 01:30

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Charged Indonesia Mulai Buka Opsi Kepemilikan per Januari 2023

Charged Indonesia

Jakarta – Setelah meluncurkan koleksi motor listrik yang terjangkau, unggul di kelasnya dan mengusung teknologi yang telah teruji di seluruh dunia. Charged Indonesia, scale up manufaktur motor listrik dan partner lokal Vmoto Soco Group akan membuka opsi kepemilikan untuk ketiga produk motornya pada tahun 2023.

Charged Anoa dirancang sebagai motor listrik heavy duty untuk komersial dengan kapasitas beban maksimum 150 kg (tidak termasuk pengendara) dan volume maksimum 250 liter dan motor ini menggunakan dua baterai lithium yang mampu mencapai jarak tempuh 200 km dengan pola berkendara efisien.

Sebelumnya, motor listrik Charged tersedia dalam mekanisme berlangganan yang fleksibel dan terjangkau dengan biaya Rp1,650,000 (net) per bulan dan flat untuk semua jenis motor.

Charged Indonesia

Stephanus Widi, Chief Commercial Officer Charged Indonesia mengatakan, sejak diluncurkan perdana pada 24 Oktober 2022, masyarakat menunjukkan antusiasme yang
tinggi untuk memiliki motor kami, maka kami memutuskan untuk mulai menambahkan opsi kepemilikan per 1 Januari 2023.

Untuk bobot motor tanpa baterai adalah 135 kg dengan ground clearance 145 mm dan kecepatan maksimum 90 km / jam. Fitur bracket di bagian depan, samping dan belakang untuk instalasi bagasi membuat Charged Anoa sangat cocok untuk logistik, bisnis dan komersial.

Harga tersebut meliputi satu motor, satu baterai 60V/45AH dan satu regular charger 10A. Untuk
upgrade ke fast charger 15A, penambahan jumlah baterai dan penambahan jumlah charger juga dapat dilakukan dengan biaya tambahan.

Setiap unit motor listrik Charged sudah termasuk garansi baterai 3 tahun atau 1,500 siklus baterai
(tergantung mana yang tercapai terlebih dulu), garansi sparepart 2 tahun atau 20,000 kilometer
(tergantung mana yang tercapai terlebih dulu; tidak termasuk untuk part yang habis pakai seperti kampas rem dan sejenisnya, kerusakan akibat pengguna atau bencana alam), servis gratis (khusus jasa) 2 tahun dan software update gratis 2 tahun.

Ketiga model motor listrik Charged Indonesia bisa dimiliki dengan harga sebagai berikut, Charged Rimau Rp 48 juta, Charged Anoa Rp 46 juta dan Charged Maleo Rp 38 juta OTR (on the road) Jakarta.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian, dapat mengunjungi E-Shed Charged Indonesia di Kemang – Jakarta Selatan dan Cikupa – Tangerang setiap hari Senin s/d Sabtu, pukul 09.00 – 17.00 WIB.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca