xnxx Lomba Mancing

Jalin Silaturahmi, Beritakota.id Gelar Lomba Mancing Antar Wartawan

Jakarta – Pemerintah Kota Tangerang Selatan membuka lomba mancing yang diadakan oleh portal media Beritakota.id di Kolam Pemancingan Ari Gareng Ciputat, Jl RE Martadinata, Kebon Duren Ciputat, Sabtu 29 Oktober 2022.

Kegiatan yang bertemakan “Adu Mancing Pemburu Berita Antar Wartawan” dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 sekaligus memupuk silaturahmi antar sesama media.

Acara yang diikuti puluhan peserta ini juga mengajak masyarakat sekitar untuk turut berbagi kebahagiaan dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB dibuka secara resmi oleh Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Sabam Maringan Halomoan Sihotang dengan melepas 1 kwintal ikan mas.

Lomba Mancing

Sabam Maringan mengatakan, pihaknya dari Dinas Tenaga Kerja ditugaskan oleh Bapak Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie untuk bergembira bersama dengan teman-teman pers. Kehadiran dirinya sekaligus membuka kegiatan lomba mancing.

“Memang konsentrasi kota Tangerang Selatan saat ini sedang concern untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satu nya indikator kesejahteraan itu adalah tingkat kegembiraan masyarakat. Kita sangat mendukung acara-acara seperti ini khususnya yang dilakukan teman-teman Pers” unjarnya

“Kedepan kami berharap bahwa sinergi antara masyarakat dengan pemerintah bisa terbangun dengan lebih baik lagi, sehingga persoalan-persoalan masyarakat terutama yang terkait dengan pengentasan kemiskinan, peningkatan kesejahteraan masyarakat kemudian pengurangan pengangguran terbuka bisa sama-sama diselesaikan pemerintah dengan masyarakat” kata Sabam Maringan

Maringan Sihotang lebih lanjut mengatakan Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyadari betul insan pers itu aset yang sangat berharga untuk dirangkul bekerja sama kemudian memberikan masukan-masukan bagi pemerintah dalam melaksanakan program-program agar lebih tepat sasaran, dan lebih bermamfaat bagi masyarakat.

Maringan berharap setiap informasi sekecil apapun itu bisa disampaikan ke pemerintah untuk sama-sama bisa mencarikan solusi untuk masyarakat. Terutama misalnya informasi tentang pengangguran, segera diinformasikan.

“Terutama tingkat pengangguran terbuka masyarakat atau generasi muda yang setelah lulus bekerja, kemudian yang masih belum bisa mencari pekerjaan, mungkin solusi yang tidak kalah penting juga kemudian bisa kita latih jadi wirausaha atau kemudian jika sektor formal tidak bisa menampung keseluruhan tenaga kerja yang lulus dari sekolah kita bisa optimalkan dari sisi membuka lapangan kerja wirausaha baru dan saat ini pemerintah kota TangSel sedang melakukan program untuk mengatasi kemiskinan” pungkas Maringan Sihotang.

Sementara itu, Ketua Panitia Achmad Fadli mengatakan bahwa insan pers selama ini yang berjibaku memburu berita diajak untuk melepas sejenak dari penatnya rutinitas keseharian yaitu melalui gelaran lomba mancing antar wartawan dan masyarakat sekitar. Kegitan ini juga dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 untuk sama-sama para generasi muda menjalin sinergisitas dan harmonisasi antar wartawan, pemerintah dan masyarakat.

Untuk hadiahnya sendiri berupa logam mulia seberat 6gram untuk 3 pemenang dengan kategori ikan terberat. Selain itu ada tambahan uang tunai masing-masing 1 juta rupiah untuk 3 pemenang lomba mancing yang diberikan dari Pemkot Tangerang Selatan.

Panitia lomba mancing juga menyediakan hadiah door prize menarik bagi para peserta dan bingkisan untuk semua peserta lomba mancing yang hadir. Acara ini bisa terselenggara berkat dukungan Pegadaian, Galeri24, Jamkrindo, Sharp, AnterAja, FIFGroup, Cleo,dan Bogasari.

Ingin lihat video lengkap nya silahkan buka link TikTok Lensautama.

 

https://vt.tiktok.com/ZSRWFxnXA/

Komentar pembaca