• 28 Maret 2024 20:49

Shindy Kurnia Putri dan Rekan Bisnisnya Membangun Kedekatan Dengan Para Agen Reglow Indonesia

Jakarta – PT Riich Mustika raya mengadakan acara Kopdar Agen Reglow Indonesia dengan tema “Bertumbuh, Bertambah, dan Bermanfaat Bersama”

Acara ini diinisiasi oleh para founder yaitu dr. Shindy Kurnia Putri, Revardi Syahputra, dan Aditya Zupercapt yang ingin membangun komunikasi dan ukhuwah yang baik dengan para agen Reglow dan menjelaskan tujuan Reglow di tahun 2022 sekaligus menambah motivasi kepada para agen agar memiliki semangat dalam menjalankan bisnis keagenan.

“Brand skincare kami sudah pernah didaftarkan di pabrik pada tahun 2019. Namun karena kurangnya fokus sehingga tertunda selama beberapa bulan. Kami mulai kembali menjalankan bisnis pada awal tahun 2021” ungkap Revardi Syahputra, Direktur Utama Reglow Indonesia.

Di sisi lain, Co-fonder sekaligus Brand Ambassador Reglow Indonesia, dr. Shindy Kurnia Putri melihat bahwa terdapat banyak keluhan dari dunia dermatologis kulit mengenai semakin banyak bisnis skin care yang menggunakan bahan yang kurang tepat.

“Saya sudah lama mengamati permasalahan kulit saat saya praktek hingga ke pelosok. Maka dari itu, saya tergerak untuk berkontribusi dalam peluncuran produk sesuai keilmuan di bidang kedokteran” kata dr. Shindy Kurnia Putri.

“Harapan saya agar masyarakat tidak hanya mendapat efek glowing sesaat, namun cerah bertahap dengan produk yang dibuat dari kandungan bahan herbal Indonesia” jelasnya

Reglow Indonesia menawarkan visi bertumbuh secara spiritual dari segi keuangan dan juga pengembangan relasi yang positif. Oleh karena itu, acara yang diadakan di Merlynn Park Hotel pada siang hari ini menyampaikan langkah-langkah di tahun 2022 agar berjalan beriringan meraih tujuan yang sama.

“Setiap agen-agen dari Reglow Indonesia itu tidak hanya fokus berjualan produknya saja tapi juga akan diedukasi melalui sebuah workshop serta diperkenalkan untuk memperluas relasi dari masing-masing agen” papar Aditya Zupercapt, Chief Marketing Officer dari Reglow Indonesia.

Reglow Indonesia berencana meluncurkan produk baru yaitu serum dan sheet mask setelah produknya yaitu toner micellar water, facial wash dan cream 2 in one telah laku di pasaran.

Reglow Indonesia sedang mempersiapkan untuk memiliki klinik perawatan kecantikan sendiri. Tidak menutup kemungkinan bahwa kedepannya, Reglow Indonesia akan bekerjasama dengan para KOL (Key Opinion Leader), artis untuk menjadikan Brand Ambassador dari Reglow Indonesia

“Kami menjalin kedekatan personal dengan para agen. Terlebih kami membantu mereka dalam menghadapi tantangan, kontak berkala atas hasil perkembangan keagenan selalu kami kembangkan” pangkas Aditya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca