• 27 Juli 2024 07:25

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Sonax Indonesia Kini Hadirkan Produk Baru, Xtreme Ceramic Series dengan 3 Varian

Jakarta – Sonax Indonesia merupakan salah satu brand product auto detailing yang diwakilkan oleh PT Mega Auto Prima yang juga menyediakan produk auto detailing yang disesuaikan dengan kebutuhan publik.

Coating saat ini sudah sangat marak dalam dunia autodetailing, tetap terjaga permukaan cat sehabis coating Anda dengan produk yang sesuai.

Sonax Indonesia kini menghadirkan produk barunya “Xtreme Ceramic Series” sebagai evolusi produk perawatan perlindungan coating yang inovatif pertama di Indonesia, terutama bagi para konsumen yang ingin melakukan perawatan sendiri dirumah. Produk baru ini baru saja diperkenalkan pada hari Sabtu 22 Januari 2022.

Sonax Xtreme Ceramic hadir dengan 3 varian product, yaitu Sonax Ceramic Active Shampoo, Sonax Xtreme Ceramic Spray Coating, dan Sonax Xtreme Ceramic Ultra Slick Detailer.

Setiap produk memiliki fungsi masing -masing yang bertujuan merawat permukaan cat kendaraan anda yang sudah di Coating. Dengan formula Teknologi Ceramic Si-Carbon Technology menghasilkan lapisan perlindungan cat terhadap cuaca ekstrem di Indonesia.

Mudah digunakan dan memberikan perlindungan extra pada permukaan cat dengan lapisan “Water Sheeting” yang daya tahannya sampai dengan satu bulan.

Darmawan, Business Development Sonax Indonesia menjelaskan, Xtreme Ceramic Series” ini sangat mudah digunakan bagi end user yang tidak ingin ke salon mobil detailing untuk coating kendaraannya ataupun tidak memiliki waktu untuk ke salon mobil, dengan inovasi berteknologi tinggi (the high-tech formula) pada setiap variannya membuat proses yang dibutuhkan sangat singkat.

“Sonax Indonesia berharap dengan adanya Xtreme Ceramic Series ini, dapat membantu mengatasi permasalahan atau kendala para pecinta kendaraan yang ingin selalu mobilnya terlihat berkilau walaupun cuaca ekstrem sekalipun” ungkapnya

Untuk informasi lebih lanjut atau jika berminat untuk mengatahui lebih dalam tentang produk ini dapat lihat Instagram dan facebook nya di @sonaxindonesia.

Untuk pembelian produk dapat kunjungi marketplace official store Sonax Indonesia atau bisa langsung mengunjungi jaringan resmi Sonax yang tersedia di wilayah kalian masing-masing.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca