Jendela Otomotif Indonesia

Perhatikan Beberapa Cara, Memijat Bayi yang Benar

0

Jakarta – Memijat Si Kecil dapat memberikan banyak manfaat apabila dilakukan secara tepat dan rutin. Supaya tidak salah dalam memijat, Fearless Moms harus memperhatikan beberapa hal dalam memijat seperti berikut ini:

1. Fokus Pada Si Kecil

Hal yang paling penting yang harus Fearless Moms lakukan saat memijat Si Kecil adalah hanya terfokus pada Si Kecil saja. Jadi apapun yang mengganggu seperti HP, TV, dan lain sebagainya dihindari dahulu yah Fearless Moms!

2. Pilih Waktu Terbaik

Pilihan waktu saat memijat Si Kecil juga perlu Fearless Moms perhatikan. Jangan memijat Si Kecil ketika ia selesai makan ataupun pada saat lapar. Selain itu, jangan sampai membangunkan Si Kecil hanya karena akan dipijat yah.

3. Dilakukan Rutin

Supaya hasil dari memijat Si Kecil bisa maksimal, frekuensi pijat juga harus rutin dilakukan yah Fearless Moms. Fearless Moms bisa memijat Si Kecil satu sampai dua kali dalam seminggu.

4. Gunakan Minyak Telon

Memijat Si Kecil disarankan menggunakan minyak telon yang lembut dan tidak menimbulkan iritasi. Salah satu minyak telon terbaik dan lembut di kulit Si Kecil yang bisa Fearless Moms gunakan adalah Telon Lang Plus dari Cap Lang.

Telon Lang Plus mengandung minyak kelapa dan minyak zaitun yang dapat melembapkan dan menjaga kesehatan kulit Si Kecil.

Telon Lang Plus juga mengandung Natural Rhodinol yang aromanya tidak disukai nyamuk bikin Si Kecil terlindungi secara alami dari gigitan nyamuk selama 10 jam. Perlindungan dari Telon Lang Plus, sehangat perlindungan ibu.

Komentar pembaca