• 21 Mei 2024 01:34

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Garansi Mesin 10 Tahun

Jakarta – Chery, sebuah brand otomotif yang kini memposisikan diri sebagai produsen kendaraan premium, terus mempersiapkan diri menuju peluncuran perdananya di Indonesia yang akan menghadirkan TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO yang diyakini mampu menarik perhatian besar konsumen premium pecinta SUV. Program Chery kepada konsumen setia nya dengan program garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km.

Selain keunggulan teknologi pada fitur dan tampilannya yang fashionable, produk-produk Chery juga memiliki USP dari sisi layanan purnajual yang salah satunya akan diperkuat melalui program garansi. Salah satu program garansi yang akan ditawarkan Chery kepada konsumennya adalah program garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km.

Dengan program tersebut, Chery menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia yang memperkenalkan garansi jaminan pemeriksaan perfoma kendaraan dengan durasi terpanjang.

Tao Yong, President Director of PT Chery Sales Indonesia mengatakan, program ini lahir dari keyakinan Chery terhadap kualitas mesin yang dikembangkan sendiri oleh Chery secara teliti dan rinci, salah satu kekuatan Chery adalah adanya tim riset dan pengembangan (R&D) yang mampu mengembangkan sendiri teknologi mesin untuk produk-produk Chery sehingga performa kendaraan menjadi bertenaga dan memiliki durabilitas yang tinggi.

“Sebagai brand otomotif yang menghadirkan produk premium, garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km ini merupakan salah satu bentuk layanan premium yang ingin kami berikan kepada konsumen kami” ujar Tao Yong

Adanya program garansi 10 tahun atau 1.000.000 km juga ingin menunjukkan bahwa Chery hadir dengan produk yang value for money, sehingga tidak hanya memberikan rasa bangga untuk dimiliki, tetapi juga benar-benar mendukung produktivitas dari sisi fungsional dan lifestyle.

Untuk melayani konsumennya di Indonesia, Chery juga akan memberikan layanan 6 Star yang terbagi dalam dua tipe, yaitu basic dan exclusive. Layanan 6 Star Exclusive meliputi Home Service, pelayanan pengantaran unit mobil ke rumah; Worry Free Service yang merupakan layanan dimana customer tak perlu khawatir setelah melakukan servis akan mendapatkan kendaraan dalam kondisi baik dan bersih; dan 24 jam Emergency Service, pelayanan gawat darurat 24 jam yang mampu melayani konsumen Chery dalam menghadapi kendala yang terjadi pada mobil.

Layanan 6 Star Basic meliputi Active Service, sebuah pelayanan pengingat bagi konsumen untuk melakukan perawatan berkala; Heartwarming Service, pelayanan untuk konsumen dengan keramah-tamahan dari Chery dalam melayani konsumen.

Chery juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin servis kendaraan di bengkel resmi Chery lebih efisien melalui Online Booking. Untuk ke depannya, PT Chery Sales Indonesia akan membuat program Customer Membership dan Customer Privilege untuk memantapkan pelayanan kepada konsumen di Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca