• 3 Desember 2023 01:29
MotoGP 2023

Jakarta – ExxonMobil melalui merek Federal Oil yang selalu mengutamakan rekomendasi ahli, mengumumkan pembaruan perjanjian kerjasama tahun ke-12 dengan Gresini Racing Team untuk musim balap MotoGP 2023.

Ini adalah komitmen dukungan Federal Oil untuk Gresini Racing dan pencapaian lebih dari satu dekade, dari kemenangan podium hingga pindah dari kelas Moto2 ke MotoGP pada 2022.

Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, Federal Oil memastikan tetap akan bersama Tim Gresini Racing dan melanjutkan hubungan baik yang telah terjalin untuk tahun ke-12, serta bersaing kembali di balapan bergengsi kelas MotoGP 2023.

“Federal Oil ingin terus menorehkan prestasi dan bikin bangga Indonesia, dengan berpijak di tiap podium kemenangan bersama Tim Gresini Racing. Duet pembalap bertalenta Fabio Di Giannantonio dan pengalaman Alex Marquez di Tim Gresini Racing musim 2023, tak sabar rasanya ingin melihat mereka berada di podium kemenangan” kata Sri Adinegara.

“Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar penikmat MotoGP didunia, dan sebagai merek yang telah hadir selama 34 tahun di industri pelumas tanah air, ini merupakan salah satu bentuk konsistensi kami dalam mempromosikan dan mengharumkan nama Indonesia melalui merek Federal Oil di balapan bergengsi berskala internasional” ungkapnya

“Kerjasama sponsor antara Federal Oil dan Gresini Racing secara definitif menggabungkan semua nilai yang membuat kemitraan menjadi sukses: kepercayaan, loyalitas, kesuksesan, pencapaian tujuan, dan inilah alasan mengapa kami berhasil membawanya ke musim ke-12 dengan baik” jelas Carlo Merlini, Commercial & Marketing Director Gresini Racing.

Karena empat kemenangan yang diraih tahun ini membuat 2022 menjadi musim yang cukup sukses, sekarang saatnya melihat masa depan dengan Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez siap menerima tantangan.

“Tidak sabar untuk merasakan sambutan yang luar biasa dari para penggemar di Indonesia, khususnya di seri MotoGP Mandalika tahun depan. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Federal Oil atas kepercayaan yang diperbaru” pangkas Carlo Merlini

Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca