Jendela Otomotif Indonesia

Dalam Gelaran GIIAS 2022, Hino Bukukan 1.127 Unit SPK

0

Jakarta – Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 booth Hinobberhasil memukau belasan ribu pengunjung, sepanjang pagelaran GIIAS 2022 Hino Bukukan 1.127 Unit SPK, unit surat pemesanan kendaraan (SPK).

Santiko Wardoyo, COO Director HMSI mengatakan, perekonomian mulai bangkit. Beberapa komoditi seperti batubara, kelapa sawit serta daya beli masyarakat yang meningkat membuat kebutuhan kendaraan komersial baik itu truk dan bus naik signifikan. Bahkan dibandingkan sebelum pandemi di GIIAS 2019, hasil SPK kita tahun ini naik 2x lipat.

Hino hadir dalam pameran GIIAS 2022 dengan menampilkan 6 unit kendaraan mulai dari truk listrik Hino Dutro Z EV, Hino200 Series, Hino 136 HDL 6×2, Hino Ranger FM 280 JD Mining Spec, Hino Ranger FMX 280 TH dan Hino Bus GB 150 AT.

Dimana produk produk yang Hino pamerkan banyak mendapat perhatian dari pengunjung. Hino Bukukan 1.127 Unit SPK, Terutama 2 future product Hino yaitu truk listrik, Dutro Z EV yang memilliki kelebihan dapat menempuh jarak 100 KM dengan hanya waktu charging 1 jam.

Dalam GIIAS 2022 tahun ini yang menarik pemgujunh di booth hino adalah hadirnya Hino200 series yang merupakan new category yang siap melengkapi jajaran line up Hino di kelas Light Commercial Vehicle (LCV).

Pengunjung memadati booth Hino selain untuk melihat truk dan bus Hino terbaru, juga untuk menikmati fasilitas yang terdapat dalam booth Hino seperti Hino Total Support Customer, Hino Connect Telematic, Aplikasi MyHino dan Hino Total Support Customer Center (HTSCC).

Selain itu pengunjung booth Hino juga disuguhkan dengan beragam acara menarik seperti peluncuran Hino Insurance, talkshow bersama komunitas Bismania, pembukaan Hino Telematics Safety Driving Competition batch ke 2, serta yang paling spesial hadirnya band rock legendaris Jamrud yang mendapatkan animo yang sangat luar biasa dari pengunjung GIIAS 2022 di booth Hino.

Komentar pembaca