• 29 Maret 2024 13:04
Street Race yg ke-4

JakartaSetelah sukses dengan gelaran Street Race Pertama, Kedua dan Ketiga, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. M. Fadil Imran M.Si berencana untuk kembali mengadakan event Street Race yg ke-4 kalinya, yang akan diadakan disekitar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam hal ini, Kapolda Metro Jaya didampingi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Dirlantas Polda Metro Jaya, dan Dirbinmas Polda Metro Jaya melakukan diskusi bersama Rifat Sungkar dan kawan-kawan selaku perwakilan dari pihak IMI, Wadah Pecinta Otomotif di Indonesia.

Street Race diadakan sebagai alternatif bagi para pelaku balap liar di jalanan ibu kota agar dapat menyalurkan bakat maupun hobby nya ditempat yang semestinya

“Agar tidak mengganggu ketertiban dan kanyamanan masyarakat. Dan untuk meminimalisir adanya korban jiwa dari balap liar itu sendiri” ungkapnya

Pada event sebelumnya, ajang Street Race pernah diadakan di Ancol, BSD Tangerang Selatan, dan Meikarta Cikarang, Bekasi Kabupaten. Seluruh acara berlangsung sukses dan meriah dengan diikuti oleh ratusan peserta ajang balap.

“Kami berharap Street Race yg ke-4 nanti dapat berlangsung lebih sempurna, sehingga antusias peserta maupun penonton balapan bisa lebih banyak dibanding event sebelumnya” jelas Fadil Imran.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca