• 21 Juni 2024 23:47

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mazda Berhasil Meraih SPK

Jakarta – Keikutsertaan Mazda Indonesia dalam pameran otomotif terbesar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 mendapat respon positif dari publik. Selama pameran berlangsung (11-21 Agustus 2022), Mazda Indonesia berhasil meraih SPK sebanyak 852 unit.

Dari total akuisisi SPK Mazda Indonesia yang tercatat, model yang masuk dalam urutan 5 (lima) besar penyumbang SPK terbanyak adalah:

1. Mazda CX-5 Kuro Edition sebanyak 210 unit (25%),
2. CX-5 Elite sebanyak 118 unit (14%)
3. New CX-8 Elite sebanyak 115 unit (14%),
4. New Mazda 2 Sedan sebanyak 110 unit (13%), dan
5. CX-3 Sport 1.5L sebanyak 82 unit (10%)

Ricky Thio, Managing Director Mazda Indonesia mengatakan, kami bersyukur atas respon positif Publik terhadap berbagai product Line-up kami di Mazda dan melihat kepercayaan dan antusiasme yang tinggi dari para pecinta otomotif tanah air di ajang pameran otomotif ini.

“Pencapaian Mazda Indonesia di GIIAS 2022 ini sangat menarik dimana ekonomi Indonesia tampak bergairah, kami berharap dan yakin perekonomian nasional dan industri otomotif akan semakin baik kedepannya, Mazda Berhasil Meraih SPK” ujarnya

Dalam momentum prestisius pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini, Mazda Indonesia juga menghadirkan segmen yang mengedepankan 7th Generation Line-up sebagai wujud komitmen Mazda kepada para pecinta otomotif dan penggemar brand Mazda, mulai dari Mazda 3 Hatchback dan CX-30 GT.

Selain itu, tahun ini Mazda Indonesia menghadirkan unit special diatas panggung, Roadster ikonik andalan Mazda di ajang GIIAS yang banyak menarik perhatian pengunjung di booth Mazda, yaitu MX-5 RF (ND), dimana Mazda mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari customer melalui penjualan MX-5 RF selama ajang GIIAS 2022 yang mencapai 22 unit.

Dalam ceremony award GIIAS 2022 pada tanggal 20 Agustus, Mazda Indonesia berhasil meraih penghargaan “GIIAS Favorite Booth, Kategori Passenger <800m Sqm”, Favorite Booth Award diadakan sebagai penghargaan bagi Exhibitor dengan desain booth terbaik dan dipilih berdasarkan pilihan pengunjung.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca